Kuliah di China, Gadis ini Masuk Finalis Putri Indonesia Tanpa Sepengetahuan Orang Tua

Surabaya, Suarajatim.com - Didepan ratusan pendukung, Fernanda Ciandra menampilkan performa terbaiknya di depan penonton. Melalui tangan designer Isyam Syamsi ia tampil elegan dengan busana batik Banyuwangi, terbalut sexy mengikuti lekuk tubuh model.

Jenny Lie orang tua Fernanda adalah sosok pengusaha muda yang tergabung dalam komunitas Lions Club Surabaya. Putri keduanya Fernanda Ciandra (22) mengikuti jejaknya dengan berbicara di depan publik bahwa dengan mengikuti ajang Putri Indonesia nantinya akan peduli dengan masyarakat kecil.
Fernanda Ciandra (foto:Mega)
Ajang pemilihan ini digelar di ICBC Ballroom Square lantai 3 di Jalan Basuki Rahmat Surabaya. Dengan diikuti 12 finalis, nama peserta yaitu Meydina Indriyanti, Nadya Joy Soetanto, Sekar Fathiya Azni, Anggarda Diajeng Prameswari, Jihan Olivia Nur Anisa A, Fernanda Ciandra, Lailani Fitrah Ramadhani, Stevanny Berliana, Dhea Revana Rossanti, Sarah Savira Islamiah, Dimes Atika Permanasari, dan Bella Putri Ekasandra pada 1 Februari 2019.

Jenny Lie dalam wawancaranya mengatakan, "Saya sebagai orang tua mendukung penuh anak saya mengikuti ajang Putri Indonesia Jawa Timur. Dan saya bangga akan cita-cita putri saya, dia ikut acara ini tanpa sepengetahuan saya".

"Kami keluarga bersyukur Fernanda  berhasil menyisihkan konstestan dari kota kota lain di Jawa Timur, meskipun masuk 5 besar. Minimal putri saya punya visi misi yang bagus untuk negara ini. Putri saya masih berstatus mahasiswi di salah satu Universitas  di China, " tuturnya. Jum'at Malam (01/02/2019)

Bermula  dari menyisihkan 40 konstestan, ia berlanjut lolos masuk 12 Grand Final kemudian berlanjut ke 5 besar merupakan awal karir Fernanda.
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Suarajatim.com adalah portal berita yang memfokuskan sentra informasi tentang Jawa Timur dengan tidak menghilangkan topik-topik terhangat di lintasan nasional.

0 comments:

Posting Komentar

close
Iklan Sticky