Bank Sinarmas Bagi-bagi Wuling Cortez dan Yamaha NMAX

Foto: Surabayapagi

Surabaya, Suarajatim.com - Sebagai wujud apresiasi Bank Sinarmas terhadap nasabah,  khususnya pengguna aktif SimobiPlus serta dalam rangka menyambut ulang tahun Bank Sinarmas yang ke 30 tahun, Bank Sinarmas meluncurkan program promo undian berhadiah Lucky Draw SimobiPlus.

Periode Promo Lucky Draw SimobiPlus ini berlangsung sejak bulan Juni hingga bulan Agustus tahun 2019, dengan berbagai hadiah menarik seperti mobil Wuling Cortez, motor Yamaha Nmax, iPhone Xs MAX, Logam Mulia, dan masih banyak lagi hadiah lainnya.

Baca juga: Kampanye Baru SCG Tentang Rindu Anak Perantauan

Penarikan undian Promo Lucky Draw SimobiPlus yang pertama telah dilaksanakan di CGV Paris Van Java Bandung dan pada tahap kedua ini dilaksanakan di CGV Marvell City Surabaya pada Jumat, 30 Agustus 2019. Acara penarikan undian ini dihadiri oleh Halim selaku Direktur Bank Sinarmas.

“Promo Lucky Draw SimobiPlus ini merupakan apresiasi bagi nasabah setia Bank Sinarmas yang aktif dalam menggunakan layanan mobile banking SimobiPlus dalam bertransaksi. Untuk acara penarikan undian, Bank Sinarmas bekerja sama dengan CGV Cinema lewat program CINEMUSIC sebagai bentuk dukungan terhadap perkembangan musik Indonesia,” ujar Halim, Direktur Bank Sinarmas

Baca juga: Suzuki Peduli Gempa Lombok Lanjutkan Program Servis Gratis 

Acara penarikan undian ini dimeriahkan oleh penampilan dari Kunto Aji dan Stand Up Comedy. Penarikan undian berlaku bagi nasabah yang menggunakan SimobiPlus untuk bertransaksi.

Halim menambahkan pertumbuhan pengguna transaksi perbankan melalui SimobiPlus meningkat signifikan sebesar 139% dari 167.000 nasabah di tahun 2018 menjadi 232.000 nasabah di bulan Juli 2019. Hal ini sejalan dengan visi dan misi Bank Sinarmas untuk menjadi payment & transactional bank berbasis digital.
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Suarajatim.com adalah portal berita yang memfokuskan sentra informasi tentang Jawa Timur dengan tidak menghilangkan topik-topik terhangat di lintasan nasional.

0 comments:

Posting Komentar