Dukung Cashless Society, Atozpay Sediakan Sistem Pembayaran Elektronik

atozpay
Dari kiri ke kanan ; Erick A. Iskandar - Vice President Portfolio Development FINNET - Paulus Djatmiko - DIREKTUR UTAMA FINNET - Djunaedy Hermawanto - CEO ATOZPAY dan Samyo Sumarmono - VP Sales & Marketing ATOZPAY

Jakarta, Suarajatim.com - PT. Weyland Indonesia Perkasa adalah perusahaan teknologi finansial karya anak Indonesia, pada hari ini melaksanakan event Launching mobile aplikasi ATOZPAY. Atozpay adalah Aplikasi pembayaran yang lengkap dan mudah digunakan. Semua pembayaran dapat dilakukan dalam aplikasi ini.

Atozpay bertekad untuk dapat menjadi salah satu solusi terbaik transaksi keuangan digital Indonesia untuk mendukung program cashless society. Atozpay pada saat ini bekerja sama dengan PT. Finnet Indonesia yang menyediakan sistem pembayaran elektronik. PT. Finnet Indonesia merupakan payment gateway multi source of fund dan juga sebagai pengembangan biller PPOB dari Telkom Group.

Baca juga: IKM Tulang Punggung Ekonomi Nasional, Harus Bersiap Revolusi Industri 4.0 dengan Go Digital 

PT Finnet Indonesia terus berupaya menghadirkan solusi yg memiliki nilai breakthrough dan disruptive pada market Digital sebagai product value yang diberikan kepada customer, berangkat dari tujuan sebagai pendukung layanan inklusi finansial bagi seluruh masyarakat Indonesia dengan bantuan teknologi digital, PT Finnet Indonesia dengan bangga bekerjasama dengan PT Weyland Indonesia Perkasa untuk memberi dampak positif dalam bidang ekonomi masyarakat secara luas.

Sebelumnya PT. Weyland Indonesia Perkasa sudah meluncurkan aplikasi Distribusi terbatas (Close loop) yaitu Atozpay Agen untuk merchant-merchant yang tergabung sebagai agen Atozpay untuk penjualan Pulsa, Pembayaran Tagihan dan juga pembelian Tiket Travel online yang sudah dijalankan lebih dari 30 ribu Agen dan 10 ribu merchant di seluruh Indonesia.

Baca juga: Bukukan Laba Rp 4,8 Trilyun, Sponsor GIIAS Astra Financial Terus Berkembang Dengan 11 LJK

CEO Atozpay Djunaedy Hermawanto mengatakan memang sudah menjadi tujuan utama perusahaannya untuk melakukan pengembangan di bidang transaksi keuangan digital. Atozpay membantu mengonlinekan merchant-merchant kecil yang jumlahnya sangat banyak di Indonesia dalam rangka membantu percepatan ekonomi digital di Indonesia.
pembayaran atozpay
 

“Atozpay hadir guna menjadi salah satu solusi terbaik dalam membantu pembayaran non-tunai dan ekonomi digital di Indonesia, mulai dari kelas menengah keatas hingga yang paling utama yaitu menengah kebawah, karena banyak pelanggan dan pelaku usaha yang masih belum tersentuh pembayaran digital.” tutur Djunaedy Hermawanto dalam acara peluncuran Aplikasi Atozpay yang turut dilakukan trial pembayaran QR Scan oleh para tamu undangan yang hadir.

Dukungan penuh di utarakan Direktur Utama PT. Finnet Indonesia Paulus Djatmiko dalam rangka perluasan layanan pembayaran digital, dengan adanya kerjasama sinergi dengan mitra-mitra terbaik seperti PT. Weyland Indonesia Perkasa, diharapkan mampu mempercepat layanan inklusi keuangan di target market yang dituju.

“Harapan kami Atozpay dapat membantu perluasan layanan-layanan Finnet, sehingga menciptakan kesempatan baru dan keuntungan bagi kedua belah pihak yang sejalan dengan dampak positif bagi masyarakat” Tutur Paulus Djatmiko selaku Direktur Utama PT. Finnet Indonesia.
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Suarajatim.com adalah portal berita yang memfokuskan sentra informasi tentang Jawa Timur dengan tidak menghilangkan topik-topik terhangat di lintasan nasional.

0 comments:

Posting Komentar

close
Iklan Sticky