Rayakan Inovasi 50 Tahun, Samsung Luncurkan Ponsel 5G, TV LED 8K dan Kulkas Bespoke

samsung ifa
Benjamin Braun, Chief Marketing Officer and Vice President Samsung Europe menyampaikan sambutan dalam konferensi pers IFA 2019

Korea, Otojatim.com - Samsung Electronics Co., Ltd., menyongsong hari jadinya yang ke-50 di IFA 2019, bersamaan dengan itu Samsung merilis teknologi QLED 8K melalui produk televisi, kulkas BESPOKE dan perangkat 5Gdengan meluncurkan Galaxy A90 5G.


"Sejak peluncuran TV hitam putih pertama Samsung hampir 50 tahun yang lalu, kami telah memperkenalkan teknologi mutakhir di seluruh produk elektronik konsumen, perangkat rumah tangga dan mobile," jelas Benjamin Braun, Chief Marketing Officer and Vice President, Samsung Europe.

Sejak peluncuran Samsung QLED 8K TV tahun lalu, total pembelian QLED TV telah meningkat 200 persen dari tahun-ke-tahun. Semakin populernya QLED TV ini terlihat pada lebih dari dua juta unit yang terjual secara global pada paruh pertama tahun ini, membuktikan selera konsumen untuk TV layar besar berkualitas tinggi. Untuk menyempurnakan jajaran ini, QLED 8K TV 55 inci akan hadir mendampingi versi yang saat ini telah ada: 65, 75, 82 dan 85 inci.

QLED 8K TV 55 inci akan tersedia secara global pada bulan September. Dengan tambahan baru ini, Samsung menjawab permintaan konsumen untuk pilihan yang lebih banyak dengan menyediakan opsi ukuran yang cocok untuk berbagai jenis rumah. Varian 55 inci baru akan tetap menawarkan fitur-fitur premium dari jajaran QLED 8K TV, termasuk kualitas gambar dengan kedalaman dan detail yang tak tertandingi, volume warna 100% dan teknologi inovatif AI Upscaling.
samsung qled tv 8k
Rangkaian QLED 8K TV

Di manapun konsumen menonton konten - melalui layanan streaming, set-top box melalui HDMI, USB, atau bahkan mobile mirroring, Quantum Processor 8K mengenali dan meningkatkan konten beresolusi rendah menjadi kualitas 8K yang lebih tajam.

Samsung juga merilis kulkas BESPOKE baru Samsung yang inovatif akan datang ke Eropa. Didesain sebagai unit modular, kulkas ini dapat membaur mulus ke berbagai jenis ruangan, dalam berbagai pilihan ukuran, mulai dari desain satu pintu hingga empat pintu.
Kulkas Samsung BESPOKE
Kulkas Samsung BESPOKE
Selain itu, Samsung semakin memperkuat jajaran smartphone 5G dengan peluncuran Galaxy A90 5G baru, yang akan tersedia di Eropa mulai bulan Oktober. Dengan Galaxy A90 5G, pengguna dapat dengan cepat mengunduh konten berkualitas tinggi dan berbagi live video; membenamkan diri dalam layar ekspansif 6,7 inci FHD + Super AMOLED Infinity-U; dan memanfaatkan baterai 4,500mAh dan kamera utama 48MP. Galaxy A90 5G adalah perangkat optimal bagi konsumen penggemar konten untuk membuat dan mengkonsumsi konten.
Samsung Galaxy A90 5G
Samsung Galaxy A90 5G
Masih ada banyak inovasi produk Samsung yang diumumkan di IFA 2019 ditampilkan di Booth Samsung Electronics di Level 2, City Cube Berlin dari tanggal 6 hingga 11 September 2019.
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Suarajatim.com adalah portal berita yang memfokuskan sentra informasi tentang Jawa Timur dengan tidak menghilangkan topik-topik terhangat di lintasan nasional.

0 comments:

Posting Komentar