Ambil Formulir PDIP, Whisnu Maju Pilwali Surabaya

whisnu sakti calon walikota
Whisnu Sakti Buana mengambil Formulir Pendaftaran Bacawali di Kantor DPC PDIP Surabaya

SuaraJatim.com - Wakil Ketua DPD PDIP Jatim, Whisnu Sakti Buana mengambil Formulir Pendaftaran Bacawali di Kantor DPC PDIP Surabaya, Minggu (8/9).


Ia datang dengan diampingi sang sitri Dini Syafariah Endah serta diiringi kader dan simpatisan beberapa kader dan simpatisan yang mengawal pengambilan formulir yang dilakukan Wishnu mengungkapkan jika hal itu mereka lakukan sebagai bentuk perwujudan kesolidan dukungan di akar rumput terhadap Wishnu.

Baca juga: Mulai Kondusif Pasca Rusuh, Pertamina Kembali Salurkan BBM di Jayapura 

Ketua PAC Krembangan, Hariaji menyatakan, kesolidan akar rumput dan mesin partai tetap satu suara mendukung putra almarhum Sutjipto ini.

"Kami tegak lurus dan mendukung penuh. Sudah saatnya Pak Wishnu Saktii untuk memimpin Surabaya lebih baik dari sebelumnya," terang Hariaji.

Baca juga: Jokowi Didesak Bersihkan Pejabat Pemerintahan dari Pelanggar HAM 

Wishnu sendiri tak menyangka dengan aksi pada simpatisan dan pendukungnya dalam mengawal proses pengambilan formulir tersebut, paska dikuyo-kuyo dalam Konfercab PDIP waktu lalu
Penyerahan Formulir Pendaftaran Bacawali diserahkan Ketua DPC PDIP Surabaya Dominikus Adi Sutarwijono, dan Pengurus DPC Anas Karno.

Wishnu berpesan kepada seluruh kader ‘banteng’ di Surabaya untuk tetap menjaga kekompakan dan kesolidan.

"Banyak orang bilang bahwa pemimpin adalah sebuah amanah. Bagi saya, itu tidaklah salah. Namun, bagi Surabaya tak sekadar itu tentunya," tandasnya/c.

Share on Google Plus

About christantow

Suarajatim.com adalah portal berita yang memfokuskan sentra informasi tentang Jawa Timur dengan tidak menghilangkan topik-topik terhangat di lintasan nasional.

0 comments:

Posting Komentar

close
Iklan Sticky