Cermati Konstelasi Politik, PAN Segera Tetapkan Waktu Kongres

Suarajatim.com - Di hadapan peserta rapat koordinasi persiapan pemenangan Pilkada 2020 di kantor DPP PAN pada Kamis (17/10), Ketum DPP PAN Zulkifli Hasan menyatakan bahwa tak lama lagi DPP akan memutuskan waktu penyelenggaraan kongres.

“Kongres adalah mekanisme tertinggi organisasi. Tentu menjadi tugas yang harus kita sukseskan. Waktu kongres akan segera kita tetapkan. Tentu ditetapkan bersama. Baik jajaran DPP maupun DPW seluruh Indonesia. Dalam forum Rakernas. Waktunya segera kita tetapkan bersama,” kata Zulkifli Hasan.

Di forum yang dihadiri oleh seluruh jajaran pimpinan DPW PAN dari seluruh Indonesia itu Zuhas menandaskan bahwa kongrus adalah forum organisasi yang harus dijaga bersama. “Saat ini, kita akan cermati bersama dinamika politik nasional yang akan terjadi. Kita akan lihat hasil penetapan kebinet beberapa saat lagi,” tandasnya.

Menurut Zulhas, dinamika politik nasional penting untuk dicermati, agar dalam memutuskan hal-hal penting berkait masa depan partai di kongres, PAN punya bekal yang lengkap agar bisa menentukan langkah politik dengan tepat

Menyongsong penyelenggaraan Rakernas dan Kongres, Zulkifli Hasan meminta semua jajaran untuk menjaga suasana.

“Harus sejuk. Pimpinan dan kader tidak usah riuh. Kalau kita gaduh, orang luar yang masuk dan mengambil kepentingan. Jadi kita harus sejuk. Demi kepentingan besar Indonesia,” pungkasnya. (*BB)
Share on Google Plus

About christantow

Suarajatim.com adalah portal berita yang memfokuskan sentra informasi tentang Jawa Timur dengan tidak menghilangkan topik-topik terhangat di lintasan nasional.

0 comments:

Posting Komentar

close
Iklan Sticky