Gubernur dan Kapolda Jatim Kunjungi Service Gratis Oltek SMK

Gubernur Jatim Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si. dan Kapolda Jatim Jatim Irjen Luki Hermawan didampingi Plt Kepala Dinas Pendidikan (Dindik) Provinsi Jatim Hudiyono berkunjung ke Service Gratis Oltek SMK Di Acara Deklarasi Anti Anarkis Dan Radikalisme di Polda Jatim (16/10)

Surabaya, Suarajatim.com - Service Gratis Oltek SMK di acara Deklarasi Anti Anarkis dan Radikalisme di Polda Jatim pada Rabu 16 Oktober 2019 sejak pagi diserbu para pemilik motor dari kalangan Polisi dan PNS di Polda Jatim untuk service motornya. Siang hari Service Gratis Oltek SMK kedatangan tamu special.

Orang nomor satu di Jawa Timur dan di Polda Jatim berkunjung ke Service Gratis Oltek SMK Di Acara Deklarasi Anti Anarkis Dan Radikalisme di Polda Jatim. Gubernur Jatim Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si. dan Kapolda Jatim Jatim Irjen Luki Hermawan didampingi Plt Kepala Dinas Pendidikan (Dindik) Provinsi Jatim Hudiyono ke Service Gratis Oltek SMK.

Baca: Peringatan Hari Jadi Provinsi, Gubernur Ajak Jaga Kondusivitas Jatim 

Saat meninjau ke area Oltek SMK, Gubenur Jatim mengamengapresiasi para siswa SMK yang tergabung dalam program Oltek mengerjakan service gratis motor dari para anggota Polisi dan PNS Polda Jatim yang didukung dengan peralatan maju  ini.

“Masya Allah, luar biasa dan bangga melihat siswa SMK ini,” kata Gubernur Jatim Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si.

Khofifah kemudian menyalami  dan berkomunikasi dengan para siswa-siwi yang bertugas di area service Oltek SMK menanyakan dari SMK mana saja. Khofifah juga mengajak foto bersama dengan siswa-siswi yang bertuhas di service gratis Oltek SMK ini bersama dengan Irjen Luki Hermawan dan  Hudiyono serta dari Oltek SMK.

Di Service Gratis Oltek SMK ini motor para konsumen mendapatkan pelayanan service gratis dari para siswa SMK yang tergabung dalam program Oltek SMK. Service gratis dengan menggunakan sistem online dan alat yang modern.

Baca: HUT ke-74 Dinas Pendidikan, Online Teknisi Gelar Service Gratis 

Pendaftaran memakai sistem online. Para peserta service bisa mendaftar melalui smartphonenya dengan daftar di http://bit.ly/oltekpoldajatim.

Motor peserta selanjutnya mengikuti proses service gratis dimulai dengan masuk di diagnostic tool untuk mendeteksi penyimpangan yang terjadi. Penyimpangan diketahui service dilakukan.
Alat-alat canggih seperti injector cleaner untuk membersihkan injektor, oil invlator untuk menguras oli mesin guna ganti oli dipakai.

Sebanyak 11 SMK di Jatim yang sudah tergabung dalam Oltek mengikuti Service Gratis Oltek SMK di Polda Jatim ini.
  1. SMK PGRI 2 Ponorogo
  2. SMK PGRI 1 Nganjuk
  3. SMK TKP Magetan
  4. SMKPGRI 1 Ngawi
  5. SMK Dwija Bakti 1 Jombang
  6. SMK Teknologi Balung Jember
  7. SMK Islam Blitar
  8. SMK Krian 2 Sidoarjo
  9. SMK Muhammadiyah 3 Dolopo
  10. SMK PGRI Pesanggaran Banyuwangi
  11. SMK PGRI 1 Gresik
"Target kita dari jam 08.00 -15.00 WIB service 50 unit motor, " terang Adi Rahman selaku Direktur Oltek SMK.

Gelaran Service Gratis Oltek SMK di Polda Jatim ini pun dimanfaatkan dengan baik para Polisi dari Polda Jatim dan PNS Polda Jatim.
oltek smk

"Terima kasih ada event seperti ini. Peluang rekan-rekan para siswa SMK untuk praktek kemampuan dalam service motor. Kita dimudahkan untuk service. Bagus pelayanannya. Alat-alat yang dipakai modern dan saya saksikan sendiri, " kata Daniel dari TIK Polda Jatim yang membawa Honda Scoopy nya untuk service plus ganti oli mesin dan transmisi.

Aiptu Swi Juli anggota Binmas Polda Jatim yang membawa Vario tunggangan untuk service mengungkapkan. "Kegiatan ini membantu kita untuk service. Biasanya service di hari libur kerja, sekarang bisa service motor," ucapnya.
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Suarajatim.com adalah portal berita yang memfokuskan sentra informasi tentang Jawa Timur dengan tidak menghilangkan topik-topik terhangat di lintasan nasional.

0 comments:

Posting Komentar

close
Iklan Sticky