Peringati HUT ke-32, MPM Honda Jatim Gelar Pengobatan Gratis dan Donor Darah

donor darah mpm
Kegiatan donor darah di MPM Sedati

Surabaya, Suarajatim.com - PT. Mitra Pinasthika Mulia merupakan distributor tunggal dan terpercaya, penyedia pelayanan purna jual dan suku cadang sepeda motor Honda untuk wilayah Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur.

Hingga saat ini, PT. Mitra Pinasthika Mulia telah didukung oleh showroom penjualan (H1), bengkel AHASS (H2) dan gerai penjualan suku cadang (H3). PT. Mitra Pinasthika Mulia adalah salah satu anak perusahaan PT. Mitra Pinasthika Mustika, Tbk.

Baca: Uji Keahlian Guru SMK, MPM Honda Jatim Adakan Kontes Regional Guru SMK

Tahun 2019 ini, PT. Mitra Pinasthika Mulia akan memasuki usia ke 32 tahun pada tanggal 02 November. Untuk memperingati HUT, MPM merayakannya dengan melakukan kegiatan CSR.

Kegiatan CSR tersebut yakni pengobatan gratis bagi masyarakat sekitar kantor MPM Sedati bekerjasama dengan Yayasan Bangun Sehat Indonesia (YBSI). Selain pengobatan gratis juga ada donor darah yang bekerjasama dengan PMI Sidoarjo yang diadakan di dua tempat yaitu MPM Simpang Dukuh Surabaya dan MPM Sedati Sidoarjo.

Baca: MPM Ajak Warga Tularkan Budaya Keselamatan Berkendara di Ajang Honda Safety Riding Festival 

"Kegiatan CSR ini MPM adakan sebagai bagian dari rasa syukur kami karena MPM sudah memasuki usia yang ke-32 tahun. Kami berharap kegiatan CSR ini dapat meningkatkan perhatian dan kepedulian kami sehingga kami bisa memberikan yang terbaik kepada masyarakat sekitar khususnya konsumen," kata Vinensia Kenanga selaku Corporate Secretary Head MPM.

Selain kegiatan CSR juga diadakan lomba untuk karyawan dengan menghias ruang kerja yang bertemakan HUT, akan ada hadiah bagi yang terbaik. Kegiatan syukuran HUT MPM ini juga diadakan di seluruh cabang MPM.
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Suarajatim.com adalah portal berita yang memfokuskan sentra informasi tentang Jawa Timur dengan tidak menghilangkan topik-topik terhangat di lintasan nasional.

0 comments:

Posting Komentar

close
Iklan Sticky