-->
close
harga batu koral

Peringati Hari Ibu, Service Honda di MPM Dapat Minyak Goreng dan TV LED

Konsumen mendapatkan minyak goreng saat melakukan service di AHASS

Surabaya, Suarajatim.com - Melihat semakin banyaknya wanita yang menggunakan sepeda motor untuk beraktivitas sehari-hari sekaligus bertepatan dengan Hari Ibu yang setiap tahunnya diperingati pada 22 Desember,  PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT bekerjasama dengan jaringannya manjakan konsumen Honda terutama yang wanita. 

Pada kegiatan promo bertajuk AHASS For Woman Special Hari Ibu ini, setiap konsumen wanita yang melakukan service di AHASS yang berpartisipasi akan mendapatkan hadiah berupa minyak goreng.

Baca: Peringati HUT ke-32, MPM Honda Jatim Gelar Pengobatan Gratis dan Donor Darah

"Kami mengajak konsumen wanita untuk peduli dengan perawatan motornya dan membiasakan untuk service berkala," kata Satyo Prahnowo selaku Technical Service Division Head MPM.

Selain mendapatkan hadiah langsung minyak goreng, ada juga photo contest bagi konsumen wanita yang mengunggah fotonya pada waktu service ke media social FB atau IG dengan melakukan mention @mpmhondajatim akan mendapatkan hadiah berupa 1 unit TV LED dan hadiah menarik lainnya.

Baca: Uji Keahlian Guru SMK, MPM Honda Jatim Adakan Kontes Regional Guru SMK 

Pemenang akan diumumkan pada 30 Desember 2019. Program menarik ini berlangsung mulai tanggal 19 - 24 Desember 2019. Adapun Jaringan yang menjalankan program ini terdapat banner yang terpasang di depan AHASS serta informasi poster di ruang tunggu. Dan juga dapat melihat melalui media sosial  dengan menuliskan hastag #SpesialAHASSHariIbu #HadiahAHASSHariIbu #Ahassforwoman.
LihatTutupKomentar