Vasa Hotel Surabaya Berikan Paket Spesial Staycation di Malam Natal

tarian vasa hotel surabaya
Vasa Hotel Surabaya

Surabaya, Suarajatim.com - Vasa Hotel Surabaya siap menyambut serangkaian acara Festive Season dengan memberikan rate khusus pada malam Natal.

Hal ini diungkapkan oleh Heiner Werdeling selaku General Manager ketika ditemui saat upacara penyalaan lampu pohon Natal di Vasa Hotel Surabaya (9/10).

Baca: Suasana Serba Jerman Meriahkan Oktoberfest di Vasa Hotel Surabaya. Free Flow Beer and Food! 

"Kami telah siap menyambut kedatangan tamu Vasa Hotel Surabaya untuk dapat menikmati paket spesial untuk Christmas Eve Dinner pada tanggal 24-25 Desember 2019 IDR 388.000 ++/person di 209 Dining serta jika ingin menikmati staycation di malam Natal dengan IDR 950.000 nett/room/night untuk periode menginap 20 – 30 Desember 2019," ungkap Heiner.

Vasa Hotel Surabaya secara rutin mengadakan  prosesi penyalaan pohon natal yang telah diselenggarakan selama 3 tahun berturut-turut

Dimulai dengan penampilan bening nan merdu dari OMK Kristus Raja, kombinasi lagu Jingle Bells dengan aksi koreografi memukau. Heiner Werdeling bersama dengan perwakilan Consulate dan tamu VIP secara simbolis menyalakan tombol khusus dan setelah hitungan mundur dinyalakanlah semua lampu yang terdapat pada pohon Natal.

Baca: Oktoberfest, Tradisi Berpesta Tahunan ala Jerman Asli hadir kembali di Vasa Hotel Surabaya

Suasana yang semula temaram berubah menjadi terang benderang. Kesukacitaan Natal dibagikan ke seluruh area hotel dengan dekorasi dan hiasan khas, serta diiringi senandung lagu Natal dan Santa Klaus yang membagikan hadiah bagi pengunjung atau tamu yang hadir dalam perayaan.

Pada kesempatan kali ini, Manajemen Vasa Hotel Surabaya juga memberikan dukungan khusus untuk
Yayasan Panti Asuhan Kasih Agape. Christmas Tree Lighting adalah penanda bahwa telah dimulainya serangkaian acara dalam Festive Season di bulan Desember.
LihatTutupKomentar