-->
close
harga batu koral

Bridgestone Naungi Lebih dari 75 Atlet di Road to Olimpiade dan Paralimpiade Tokyo 2020

atlet bridgestone
Atlet Tim Bridgestone berasal  lebih dari 20 negara dan lebih dari 30 cabang olahraga. / Lidia atlet angkat berat asal Spanyol

Tokyo, Suarajatim.com  – Bridgestone Corporation (Bridgestone), produsen ban dan karet terbesar di dunia serta Mitra Olimpiade dan Paralimpiade Seluruh Dunia, telah membentuk daftar duta atlet Tim Bridgestone terbesar di dunia untuk mendukung Olimpiade dan Paralimpiade Tokyo 2020, yang akan diselenggarakan di kantor pusat global perusahaan.

Kelanjutan penambahan daftar duta atlet global Tim Bridgestone Corporation saat ini telah mencakup lebih dari 75 atlet dari lebih dari 20 negara dan 34 cabang olahraga yang berbeda, diantaranya María José Granatto (hoki lapangan) dari Argentina; Heath Davidson (tenis kursi roda) Joe Ingles (bola basket) dari Australia; Darlan Romani (atletik) dari Brasil; Aaron Brown (atletik) dari Kanada; Chen Long (bulu tangkis) dari Tiongkok; Charlotte Bonnet (renang) dari Perancis; P.V. Sindhu (bulu tangkis) dari India; Gregorio Paltrinieri (renang) dari Italia; Kosuke Hagino (renang) dan Manami Tanaka (tenis kursi roda) dari Jepang; Aída Roman (panahan) dari Meksiko; Lidia Valentín (angkat beban) dan Javier Gómez Noya (triathlon) dari Spanyol; Daley Thompson (atletik) dari Britania Raya; dan Allyson Felix (trek dan lapangan), Missy Franklin (renang) dan Jessica Long (Para renang) dari Amerika Serikat, dan lainnya. 

“Sangat tepat bahwa kami mendukung kelompok duta atlet kami yang terbesar dan paling beragam untuk Olimpiade dan Paralimpiade Tokyo 2020 karena Pertandingan ini akan diselenggarakan di kota yang kami sebut rumah,” kata Shu Ishibashi, Vice Chair dan Representative Executive Officer, Bridgestone Corporation.

“Para atlet mewakili hati dan jiwa Olimpiade dan Paralimpiade. Para atlet kelas dunia di Tim Bridgestone mewujudkan kegigihan, semangat serta dorongan yang dibutuhkan untuk berhasil dalam menghadapi tantangan. Kami sangat bangga merayakan perjalanan mereka dan bekerja bersama untuk menginspirasi semua orang dimana saja untuk mengejar impian mereka.”

Setiap duta atlet di Tim Bridgestone dipilih dengan cermat berdasarkan kriteria yang terkait dengan nilai-nilai inti perusahaan, kisah pribadi mereka, atribut kinerja, dan keterlibatan masyarakat. Setiap perjalanan atlet akan dirayakan melalui kegiatan pemasaran, komunitas, pelanggan, dan karyawan sebelum, selama dan setelah Olimpiade dan Paralimpiade Tokyo 2020, sejalan dengan pesan global perusahaan "Chase Your Dream", yang dirancang untuk menginspirasi orang untuk mengatasi hambatan dalam mengejar tujuan mereka. Para atlet juga menerima dukungan keuangan dan akses ke produk, layanan, serta solusi dari Bridgestone.

"Saya merasa terhormat untuk mewakili Tim Bridgestone dan bergabung dengan begitu banyak atlet luar biasa dari seluruh dunia dalam perjalanan ke Olimpiade dan Paralimpiade Tokyo 2020," kata Missy Franklin, peraih lima kali medali emas Olimpiade pada cabang olahraga renang yang juga bertanding di London 2012 dan Rio 2016.

“Bridgestone memahami apa artinya berjuang untuk kinerja elit di level tertinggi. Saya senang berkolaborasi dengan perusahaan yang berbagi nilai-nilai saya dan sangat percaya dalam mendukung Gerakan Olimpiade, Gerakan Paralimpiade, dan atlet di seluruh dunia.”

Sebagai bagian dari komitmennya terhadap inovasi dan mobilitas, Bridgestone juga mulai menerapkan keahliannya dalam bidang ban dan karet untuk mendukung kemajuan teknis dalam peralatan atlet.

Di Jepang, Bridgestone telah mengembangkan sepeda lintasan baru untuk atlet Balap Cycle Track dari Tim Jepang untuk Pertandingan Olimpiade Tokyo 2020, dan juga mengejar proyek Paralimpiade untuk memberi manfaat pada beberapa cabang olahraga, termasuk ban untuk tenis kursi roda.

Perusahaan berharap untuk terus memajukan dan memperluas upaya ini untuk memberikan dampak positif bagi atlet pada tahun-tahun mendatang.

Tambahan mengenai Atlet dan kegiatan Tim Bridgestone akan diumumkan dalam beberapa bulan ke depan selama hitung mundur menuju Tokyo 2020.
LihatTutupKomentar