Mandiri Utama Finance Salurkan Bantuan Tunai Setengah Miliar dan Paket Sembako

bantuan mandiri utama finance
Serah terima bantuan dari Mandiri Utama Finance

Jakarta, Suarajatim.com - Mandiri Utama Finance (MUF) bersama dengan Bank Mandiri Group di berbagai wilayah di Indonesia menyalurkan bantuan dana tunai serta paket sembako kepada masyarakat yang terdampak langsung oleh pandemi Covid-19, melalui program Mandiri Group Cinta Indonesia.


Program ini merupakan gerakan kepedulian MUF bersama dengan Mandiri Group untuk membantu pemerintah agar masyarakat tetap #DiRumahAja, untuk meminimalisir penyebaran Covid-19.

Bantuan dana kemanusiaan ini merupakan hasil kolektif penyisihan sukarela dari komisaris, direksi serta karyawan MUF dan Bank Mandiri Group, yang menyisihkan sebagian gaji serta THR mereka.

Baca: Bank Sinarmas Bagi-bagi Wuling Cortez dan Yamaha NMAX 

Menurut Stanley S Atmadja selaku Direktur Utama MUF, gerakan ini merupakan bentuk kepedulian MUF terhadap masyarakat yang terdampak pandemic Covid-19, “Semoga bantuan ini dapat meringankan masyarakat yang terdampak Covid-19 untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-harinya”.

Donasi kemanusiaan ini disalurkan melalui 2 metode. Metode pertama, berupa dana tunai yang disalurkan melalui LinkAja, yang dapat digunakan untuk membeli kebutuhan pokok sehari-hari.

Total dana tunai yang disalurkan melalui LinkAja tersebut senilai Rp 555.000.000. Kedua, berupa bantuan 705 paket sembako yang disalurkan langsung kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Seluruh bantuan tersebut baik dana tunai maupun paket sembako diberikan di 25 titik yang tersebar di seluruh Indonesia.

Melalui bantuan tersebut, MUF berharap dapat turut meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Baca: PDOI Minta Realisasi Keringanan Angsuran dan Aplikator Ojol Hapus Potongan 20%

Dimasa mendatang, MUF akan terus memberikan bantuan, agar secara konsisten dapat berkontribusi dan bermanfaat positif bagi seluruh masyarakat Indonesia.

PT. Mandiri Utama Finance (MUF) merupakan anak perusahaan PT. Bank Mandiri, Tbk (Persero). MUF secara resmi mulai menjalankan operasional bisnisnya di bidang pembiayaan otomotif sejak 2015.

Portofolio pembiayaan MUF sangat lengkap yang terdiri atas mobil baru, mobil bekas, motor baru, motor bekas dan multiguna. MUF juga telah memiliki produk MUF Syariah yang semakin melengkapi portofolio MUF. Saat ini, MUF memiliki total jaringan 110 kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.
LihatTutupKomentar