-->
close
harga batu koral

Singapore Unicorn Acronis Meluncurkan Solusi Perlindungan Cyber ​​Lengkap Pertama di Dunia

Acronis


Suarajatim- Acronis, pemimpin global dalam industri perlindungan siber, hari ini mengumumkan perluncuran Acronis Cyber Protect, sebuah solusi perlindungan siber baru yang inovatif, mengintegrasikan pencadangan, pemulihan bencana, anti perangkat perusak (malware) generasi baru, keamanan siber, dan alat pengelolaan ke dalam satu solusi. Acronis Cyber Protect menawarkan kemudahan dan memungkinkan penyedia layanan terkelola (managed service provider, MSP) untuk secara efisien menjadikan keamanan sebagai fokus portofolio, memastikan bisnis mereka dapat memenuhi ekspektasi klien akan keamanan dan perlindungan.

Tantangan utama yang dihadapi para MSP adalah kurangnya integrasi antara sejumlah solusi vendor yang digunakan untuk membangun portofolio layanan mereka. Solusi yang campur aduk menyulitkan pelatihan karyawan, produktivitas, dan kegunaan, sekaligus meningkatkan biaya dukungan dan lisensi dengan banyak vendor. Acronis Cyber Protect membuat gebrakan dengan memberikan MSP solusi tunggal untuk pencadangan, anti perangkat perusak, keamanan, dan kapabilitas pengelolaan seperti penilaian kerentanan, filtrasi URL, dan pengelolaan patch.

Kapabilitas terintegrasi menciptakan peluang baru bagi MSP untuk memberikan keamanan siber meningkat, sekaligus menghasilkan arus pendapatan baru dan menurunkan biaya. Mereka dapat menghindari serangan siber dan downtime secara proaktif, memastikan pemulihan cepat dan mudah, serta mengautomasi konfigurasi perlindungan klien untuk melawan ancaman terbaru. Hasilnya adalah margin lebih tinggi, keuntungan lebih banyak, kepatuhan SLA lebih mudah, kinerja lebih baik, dan tingkat penggantian lebih rendah. Semuanya dengan biaya yang juga lebih rendah.

AV-Test, institut keamanan Jerman ternama yang terkenal dengan pengujian ketatnya terhadap solusi keamanan perangkat perusak, melakukan pengujian terhadap versi prarilis Acronis Cyber Protect pada bulan Maret 2020 di komputer dengan Windows 10 Professional -  menguji status dan nilai deteksi dinamis Acronis Cyber Protectpada 6,932 berkas eksekutabel (PE) Windows berbahaya dan Acronis berhasil meraih skor sempurna Nilai deteksi 100% terverifikasi. Sementara itu dalam uji positif salah, Acronis juga meraih hasil sempurna dengan nol positif palsu, Informasi lebih lanjut di sini.

Acronis sadar betul bahwa, terlepas dari hasil pengujian ini, tidaklah mungkin mencapai 100% keamanan setiap saat, setiap waktu. Karenanya, Acronis Cyber Protect menyediakan keberlanjutan bisnis terbaik agar saat ancaman memang berhasil menembus pertahanan keamanan, MSP dapat memulihkan data, aplikasi, dan sistem yang terdampak secara cepat dan efektif.

“Solusi pencadangan tradisional tidak lagi relevan karena tidak cukup aman, dan aplikasi antivirus tradisional tidak melindungi data dari ancaman siber modern. Solusi lama tidak lagi mampu melawan bahaya yang dihadapi oleh bisnis hari ini,” ujar Pendiri dan CEO Acronis Serguei “SB” Beloussov. “Penyedia layanan harus menawarkan perlindungan siber terintegrasi yang memenuhi Lima Vektor Perlindungan Siber;  keselamatan, aksesibilitas, privasi, autentisitas, dan keamanan, kepada klien. Dengan Acronis Cyber Protect, penyedia layanan memilih kemampuan untuk memberikan solusi yang memastikan bahwa klien #CyberFit dan siap menghadapi semua ancaman baru terhadap data, aplikasi, dan sistem mereka.
Acronis Cyber Protect merupakan demonstrasi kekuatan integrasi. Produk ini dilengkapi satu model lisensi terpadu, satu agen dan backend, satu konsol pengelolaan, satu antarmuka pengguna, dan integrasi level tinggi di antara layanan-layanannya, berbagi data dan mengautomasi tindakan untuk meningkatkan ketahanan keamanan bagi perangkat titik akhir dan terujung.
“Integrasi unik perlindungan data dan keamanan siber bertenaga AI di Acronis Cyber Protect memungkinkan Ingram Micro Cloud memenuhi kebutuhan perlindungan siber dari penyedia layanan, usaha kecil dan menengah, serta beban kerja perusahaan,” ujar Tim Fitzgerald, Vice President, Cloud Channel Sales, Ingram Micro.

 “Acronis adalah satu di antara perusahaan yang berada di garis terdepan dalam perlindungan data dan perlindungan siber,” ujar Phil Goodwin, Direktur Penelitian, Sistem Infrastruktur, Platform dan Grup Teknologi, IDC. “Kami percaya Acronis Cyber Protect Cloud adalah salah satu bentuk upaya paling komprehensif dalam penyediaan perlindungan data dan cybersecurity yang ada sejauh ini.”

Peta jalan Acronis Cyber Protect memperluas ketersediaan Acronis Cyber Protect ke bisnis-bisnis di seluruh dunia, dengan versi di tempat (on-premise) yang dijadwalkan untuk rilis di paruh kedua 2020. Sebelum itu, semua pelanggan dapat menggunakan Acronis Cyber Cloud sebagai layanan terkelola melalui MSP mereka. Versi personal solusi ini juga direncanakan rilis di Q3 2020.


LihatTutupKomentar