-->
close
harga batu koral

GroominX Concierge Project: BMW x CHIEF. Kebutuhan grooming di tengah kondisi New Normal difasilitasi oleh Sports Activity Coupé paling inovatif untuk mereka yang berani tampil beda.

BMWGI

SJT- Sejak awal Maret 2020, Presiden Republik Indonesia menetapkan adanya kasus pertama Corona Virus Disease 2019 (COVID-19). Sejak hari itu hingga kini, berbagai langkah antisipasi telah diambil lembaga dan individu dalam memutus rantai penyebaran virus. Dengan adanya himbauan untuk memasuki fase transisi, ragam gerakan dan inovasi dihadirkan. Sambut tatanan normal baru, BMW Indonesia dan Chief Barbershop hari ini luncurkan program GroominX Concierge Project, sebuah program DoorStep test-drive yang dilengkapi dengan layanan untuk tingkatkan penampilan pelanggan dan kendaraannya, semua dilakukan dengan mengikuti prosedur kesehatan yang memadai. Untuk dapatkan layanan ini, pelanggan cukup melakukan registrasi “Request for Test Drive” di https://bmw.co.id/ dan tim GroominX Concierge Project akan datang ke rumah sesuai waktu yang telah ditentukan. Pelanggan terpilih akan langsung dihubungi oleh Business Consultant dari BMW.

 

“Sebagai brand yang selalu mengedepankan kenyaman pelanggan, BMW Indonesia bekerjasama dengan Chief Barbershop hadirkan program unik GroominX Concierge Project yang akan diadakan selama bulan Agustus 2020. Dengan adanya pandemi COVID-19, banyak pelanggan kami makin memperhatikan kebersihan dirinya dan kendaraannya ditengah segala tantangan yang ada. Dengan program ini, BMW Indonesia ingin memberikan layanan grooming profesional yang berfokus pada tatanan rambut serta layanan sanitasi kendaraan selama proses test-drive berjalan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan di rumah para pelanggan. Hal ini juga sejalan dengan campaign Choose Your X, dimana para pelanggan dapat memilih potongan hairstyle yang sesuai dengan karakter BMW X dan mencoba varian kendaraan BMW X dalam life-cycle impulse terbaru dan terlengkap, mulai dari THE NEW X1 hingga keluarga BMW X terbaru, THE NEW X6,” ujar Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia.

 

“Pada tahun 2018, Chief Barbershop menelusuri akar budaya potong rambut dan barbershop di Indonesia melalui Chief Barber Voyage 2018 bersama BMW Indonesia. Setelah menelurusi 4.000 kilometer dengan menyinggahi 20 kota di Indonesia selama 30 hari, kami memiliki 2 kesimpulan penting; satu, betapa pentingnya mengembangkan dan menjaga seni cukur melalui program pelatihan barber secara berkesinambungan dan yang kedua, BMW X adalah teman perjalanan yang sangat mampu menaklukkan berbagai jalanan nusantara. Untuk itu, sangat senang rasanya tahun ini kami dapat kembali bekerjasama dengan BMW Indonesia untuk menghadirkan program grooming di rumah pelanggan setia dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan melalui GroominX Concierge Project. Hal ini juga menjawab kebutuhan konsumen premium kami yang membutuhkan layanan potong rambut di rumah selama masa pandemi COVID-19,” ungkap Oky Andries, Marketing Director Chief Company.

 
LihatTutupKomentar