-->
close

Pilbub Kediri, PAN Jatim Perintahkan Kader All Out Dukung Dito - Dewi

Suarajatim.com - Partai Amanat Nasional bertekad kuat memenangkan Hanindhito Himawan Pramana dan Dewi Maria Ulfa dalam Pemilihan Bupati Kediri, Desember mendatang. Seluruh kader PAN di Kabupaten Kediri diperintahkan mendukung habis-habisan, menyatukan tekad dan bekerja keras memenangkan pasangan calon yang menempati kolom kiri surat suara tersebut.

"Hari ini Kabupaten Kediri membutuhkan kepemimpinan. Maka tugas kita adalah berbuat yang terbaik dengan memenangkan Mas Dito dan Mbak Dewi. Kita dukung habis-habisan, mentok dok, tidak ada yang lain," kata Sekretaris DPW PAN Jawa Timur A. Basuki Babussalam di Kediri, Senin (9/11/2020).

Basuki yang juga Ketua Fraksi PAN DPRD Jawa Timur menyampaikan hal tersebut dalam acara reses anggota DPRD Jatim di Desa Sidowarek dan Desa Wonokerto, Kecamatan Plemahan, Kabupaten Kediri. Di hadapan ratusan kader PAN Kabupaten Kediri yang tergabung dalam barisan SAKTI (satu kata satu hati),  Basuki memerintahkan untuk menyukseskan Pilkada dengan memilih paslon Hanindhito Himawan Pramana dan Dewi Maria Ulfa.

"Pokoknya kalau ada yang bertanya SAKTI ke mana, kita tegak lurus satu tujuan, kita sukseskan Pilkada Kabupaten Kediri dengan memilih Mas Dito dan Mbak Dewi," tegas Basuki.

Basuki menjelaskan, bahwa di Pilkada Kabupaten Kediri hanya ada satu pasangan kandidat, dan itu adalah calon terbaik yang dimiliki masyarakat Kediri.
Semua partai politik, termasuk PAN, juga telah sepakat bersama-sama mengusung dan mendukung Mas Dito - Mbak Dewi.

"Bismillah, kita niatkan dengan segala kebaikan mari kita menangkan Mas Dito  dan Mbak Dewi. Kalau niat kita baik, maka selama 5 tahun ke depan Beliau memimpin Kediri juga akan baik dan kebaikan itu insyaAlloh akan mengalir ke kita," ujar Basuki yang disambut sorak dukungan para kader PAN. HK


LihatTutupKomentar