Forkopimda Jatim Pastikan Ketersediaan Tempat Isolasi Mandiri Bagi OTG di Gedung BPSDM

Isolasi mandiri gedung Bpsdm

Suarajatim.com - FORKOPIMDA Jawa Timur yang dipimpin oleh Wakil Gubernur Jatim Emil Elestianto Dardak, Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto dan Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Nico Afinta, serta didampingi Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim dan Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Rafli Handoko, Rabu (06/01/2021) petang,  meninjau di Gedung Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Jawa Timur.


Di sini untuk mengakomodir pasien Covid-19 (OTG) Orang Tanpa Gejala, kembali di intensifkan kesiapannya, dan sebagian kamar sudah digunakan dan masih ada kamar yang tersedia dan disini total kamar yang disediakan sebanyak 300.


Dari kasus Covid-19 sebenarnya dominan yang tanpa gejala, namun dari Pemerintah Provinsi tetap menyediakan tempat untuk isolasi mandiri. Karena dikawatirkan rumah pribadi tidak memadai untuk isolasi mandiri.


"Setelah kami meninjau di Asrama Haji Sukolilo, yang kondisinya cukup baik. Hari ini juga Forkopimda Jatim meninjau di BPSDM Provinsi Jatim. Disini memang disiapkan untuk masyarakat yang OTG," ucap Wakil Gunernur Jatim, Emil Elestianto Dardak, Rabu (06/01/2021) petang.

LihatTutupKomentar