Kapolda Tinjau Kesiapan Distribusi Vaksin Covid-19

kapolda vaksin covid

Suarajatim.com - Gubernur Jatim yang diwakili Oleh Sekretaris Daerah (Sekda), Pangdam V Brawijaya serta Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Nico Afinta didampingi Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim dan Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko, memantau secara langsung Vaksin Covid-19 yang sudah tiba di Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Timur.

Ketua Gugus Kuratif Covid-19 Joni Wahyuhadi menyebutkan, hari ini bersama Forkopimda jatim melakukan pengecekan Vaksin Covid-19 di Kantor Dinas Kesehatan Provinsi Jatim.

Sampai saat ini vaksin covid-19 masih disimpan di Dinkes, dan untuk distribusi vaksin covid-19, nantinya menunggu intruksi dari pusat. Karena pada tanggal 13 Januari 2021 nanti Pemerintah pusat melakukan vaksinasi.

"Saya didampingi forkopimda jatim Sekretaris Daerah, Pangdam dan Kapolda meninjau vaksin covid-19 di dinkes. Untuk distribusinya nanti menunggu intruksi dari BPOM RI," kata Joni Wahyuhadi, Ketua Gugus Kuratif Covid-19, Jumat (08/01/2021).

Sementara untuk distribusi vaksin covid-19 sendiri pendistribusiannya untuk setiap daerah di jatim berbeda. Selain itu jika ada persoalan tentang covid-19 juga sudah disiapkan langkah-langkah antisipasi.

LihatTutupKomentar