-->

Acronis, pemimpin global dalam industri cyber protection, terima suntikan investasi lebih dari $250 juta dengan valuasi $2,5 miliar

 

Acronis




SJT- Acronis, pemimpin global dalam industri cyber protection, dengan bangga mengumumkan telah menerima putaran pendanaan sebesar lebih dari $250 juta dari CVC Capital Partners VII dan berbagai investor lain. Acronis akan menggunakan dana yang diterima untuk percepatan pertumbuhan lebih lanjut melalui perluasan portofolio unik yang terdiri dari beragam produk cyber protection terintegrasi native. Sejumlah besar dana investasi juga akan digunakan untuk meningkatkan inisiatif pasar Acronis melalui perluasan jaringan kemitraan—terutama para service provider terkelola (managed service provider, MSP)—untuk membantu mereka memenuhi kebutuhan cyber protection para klien dengan lebih baik. Dengan investasi ini, valuasi Acronis mencapai lebih dari $2,5 miliar.

“Tim manajemen dan R&D Acronis telah menginvestasikan sumber dayanya secara besar-besaran untuk mengembangkan solusi cloud native yang inovatif “MSP in a box” solusi, dengan pencadangan terintegrasi, disaster recovery, cybersecurity, manajemen jarak jauh, dan sarana alur kerja (workflow),” ujar Leif Lindb├Ąck, Senior Managing Director di CVC Capital Partners. “Acronis menyediakan solusi penting bagi lebih dari 10.000 MSP dan setengah juta usaha kecil dan menengah. CVC memiliki rekam jejak kuat dalam industri cybersecurity dan kemitraan dengan pengusaha sukses, dan kami sangat menantikan dimulainya kerja sama dengan Serguei Beloussov dan tim Acronis dalam upaya percepatan pertumbuhan perusahaan.”

Acronis Cyber Protect adalah solusi keamanan siber dan perlindungan data lengkap pertama yang terintegrasi secara native, yang memungkinkan service provider mengoperasikan berbagai fungsi penting ini melalui satu tampilan kaca, dan menyediakan cyber protection berbiaya lebih rendah.

“Dengan pendanaan tambahan ini, kami akan mempercepat pengembangan portofolio produk kami dan lebih banyak berinvestasi untuk kesuksesan mitra kami,” ujar Serguei “SB” Beloussov, pendiri dan CEO Acronis. “Tujuan kami adalah mengembangkan teknologi terkemuka dan membantu mitra kami meningkatkan pendapatan, sekaligus menyediakan perlindungan terbaik bagi para klien mereka.”

Acronis akan terus berinvestasi dalam sumber daya manusianya, dengan perluasan penjualan global, manajemen partner account, dan tim partner success, serta merekrut tenaga/tenaga ahli teknik untuk pusat-pusat riset dan pengembangannya di Bulgaria, Israel, dan Singapura, serta Swiss dan Amerika Serikat.


LihatTutupKomentar
close
pasang iklan otojatim