Nama Merek Solusi Proteksi Siber Personal Acronis Kini Berubah Menjadi Acronis Cyber Protect Home Office

Acronis



SJT- Dalam dua tahun terakhir selama Covid-19, lanskap industri cyber telah berubah untuk selamanya, tidak ada pengguna yang terlalu kecil untuk ditargetkan lagi!” ujar Kevin Reed, Acronis CISO dan pembicara di Konferensi IndoSec2021sedang berlangsung (5-6 Oct). “Itegrated cyber protection – menggabungkan cybersecurity dan cadangan adalah satu-satunya cara untuk menjaga data penting Anda benar-benar terlindungi!”

Tingkat kebutuhan atas proteksi data dan keamanan siber yang efektif semakin penting dalam keseharian kita. Dunia usaha mengandalkan ketersediaan dan integritas data secara kontinu, sementara, berbagai orang di seluruh dunia mengirim dan menerima banyak informasi sensitif lewat koneksi jarak jauh. Pelaku tindak kejahatan siber pun memperluas skala dan kompleksitas serangannya—dan, karena ancaman-ancaman ini semakin otomatis, tak seorang pun yang "luput dari sasaran" mereka.

Tantangan yang ditimbulkan kegiatan bekerja jarak jauh (remote work) dan infrastruktur TI yang terdistribusi, kami meluncurkan Acronis Cyber Protect Home Office yang melindungi setiap orang dan kantor rumahan (home office).

Acronis Cyber Protect Home Office (sebelumnya bernama Acronis True Image) memiliki beberapa fitur yang sanggup melawan ancaman siber modern dan menjamin proteksi data secara lengkap. Integrasi unik antara keamanan siber dan pencadangan data dalam satu solusi tunggal tak sekadar mempermudah proteksi dan menjadikannya lebih terjangkau.

Produk yang sukses memenangkan penghargaan (sebelumnya bernama Acronis True Image) menyediakan proteksi lengkap dari seluruh ancaman siber--mulai kerusakan disket komputer hingga serangan siber.  Acronis, pemimpin layanan proteksi siber global, di bulan  Oktober ini meluncurkan Acronis Cyber Protect Home Office (sebelumnya bernama Acronis True Image). Nama baru dari unit bisnis Acronis yang menawarkan solusi personal ini mencerminkan peralihan fokus dari perangkat lunak pencadangan sistem dan data menjadi solusi yang menghadirkan proteksi siber lengkap—anti-malware generasi baru, pencadangan data terbaik, perangkat terintegrasi yang mudah dikelola dan terpadu.

Tingkat kebutuhan atas proteksi data dan keamanan siber yang efektif semakin penting dalam keseharian kita. Dunia usaha mengandalkan ketersediaan dan integritas data secara kontinu, sementara, berbagai orang di seluruh dunia mengirim dan menerima banyak informasi sensitif lewat koneksi jarak jauh. Pelaku tindak kejahatan siber pun memperluas skala dan kompleksitas serangannya—dan, karena ancaman-ancaman ini semakin otomatis, tak seorang pun yang "luput dari sasaran" mereka.

Menyadari tantangan yang semakin besar dalam proteksi data, Acronis telah mengembangkan berbagai solusi sejak 2017 demi menjawab tantangan terkini. Ketika ancaman ransomware mulai menyasar data cadangan (file backup) secara langsung, Acronis menjadi pihak pertama yang mengintegrasikan sistem pertahanan anti-ransomware dalam solusi pencadangan data personal (personal backup). Pada 2021, Acronis terus melengkapi fokus keamanan siber, menambahkan fitur-fitur termasuk threat-agnostic anti-malware, cryptojacking protection, dan web filtering. Solusi ini telah berkembang dari pencadangan data menjadi solusi proteksi siber personal yang lengkap, tak hanya melindungi data cadangan namun juga perangkat pengguna. 

Kesuksesan Acronis atas solusi ini telah meraih sejumlah penghargaan, termasuk "Editor's Choice Awards" dari PCWorld dan PCMag. PCWorld bahkanmenilai solusi ini sebagai "solusi pencegahan bencana yang sangat lengkap". Saat dievaluasi secara independen oleh sebuah laboratorium riset keamanan, AV-TEST, integrasi pencadangan data dan keamanan siber canggih tersebut sukses mendeteksi dan memblokir 100% serangan siber.


Acronis


Acronis Cyber Protect Home Office (sebelumnya bernama Acronis True Image) memiliki beberapa fitur yang sanggup melawan ancaman siber modern dan menjamin proteksi data secara lengkap. Integrasi unik antara keamanan siber dan pencadangan data dalam satu solusi tunggal tak sekadar mempermudah proteksi dan menjadikannya lebih terjangkau. Namun, integrasi ini juga menawarkan beragam fitur canggih yang tidak tersedia pada solusi yang dijual terpisah—seperti restorasi data otomatis atas setiap kerusakan data dalam serangan ransomware.

Fitur anti-malware canggih pada solusi ini juga telah teruji mendeteksi dan menghentikan serangan siber terbaru secara seketika, termasuk zero-day attack yang sama sekali belum dikenali. Proteksi tersebut bahkan mencakup perangkat lunak populer, termasuk aplikasi videoconferencing, seperti Zoom dan Microsoft Teams, guna mencegah pelaku serangan mengakses data yang tengah dikirim (in-transit).

"Dalam dua tahun terakhir, lanskap industri telah berubah selama-lamanya. Tak seorang pun pengguna yang luput dari serangan siber," ujar Candid Wuest, VP, Cyber Protection Research, Acronis. "Keunggulan solusi korporat kami adalah proteksi siber terintegrasi—memadukan keamanan siber dan pencadangan data sebagai satu-satunya cara melindungi data penting Anda. Kini, kami meluncurkan Acronis Cyber Protect Home Office yang melindungi setiap orang dan kantor rumahan (home office), serta menjaga keamanan dunia, terlepas dari berbagai tantangan yang ditimbulkan kegiatan bekerja jarak jauh (remote work) dan infrastruktur TI yang terdistribusi."  

Informasi lebih lanjut tentang fitur-fitur keamanan siber dan proteksi data yang ditawarkan Acronis Cyber Protect Home Office bagi setiap orang, seperti pengguna rumahan, pekerja jarak jauh, pekerja lepas, dan pelajar yang beraktivitas di rumah, tersedia di laman resmi kami.


LihatTutupKomentar
close
cicilan yamaha dp 0