iklan jual beli mobil

KEF Resmi Membuka Gerai Di Plaza Indonesia

V2I


SJT- KEF, produsen audio premium asal Inggris berhasil menorehkan sejarah sebagai merek yang berada di garis depan keunggulan di industri audio dunia. Sejak didirikan pada 1961, KEF selalu mempertahankan keahliannya yang tidak biasa dan kontroversial dalam hal rekayasa speaker, desain dan penggunaan material. Dari adopsi awal bahan sintetis hingga Seri Referensi perintis yang sekarang menentukan standar industri, landasan inovasi teknologi, desain, dan sistem pengerjaan telah mengarahkan merek ini untuk terus menghasilkan produk terbaik dan berkualitas, baik dalam sisi desain speaker maupun inovasi teknologi serta kualitas suara yang jernih.

Etos kerja KEF selalu didasarkan pada pencarian yang berkelanjutan untuk menemukan cara yang baru dan lebih baik dalam mereproduksi kualitas suara terbaik. Sang pendiri, insinyur BBC Raymond Cooke, menamakan KEF sesuai tempat awal dimana ia dibangun yakni, Kent Engineering and Foundry, yang hingga kini terus memproduksi dan mengembangkan karya khasnya di Maidstone, Kent, Inggris. Hingga kini, KEF selalu mendorong inovasi dalam suara dengan speaker unik nan ikonik seperti speaker yang memiliki bentuk layaknya sebuah 'telur', Muon atau KEF Blade yang ikonik.

Diakhir penghujung tahun 2022, guna mengajak rekan media, masyarakat dan para pelanggan setia KEF untuk kembali mengenal napak tilas sejarah keunggulan KEF dalam berkarya, KEF membawa dan menghadirkan kembali line up produk terbaiknya yang menjadi highlight di sepanjang tahun. Bertempat di House of Future (HoF), Plaza Indonesia Level 3, bersama V2 Indonesia, pengunjung bisa menikmati langsung keunggulan desain dan kualitas suara terbaik dari ketiga Line up seri LS family yakni, LS60W, LS50W II, LSX II dan headphone terbaru KEF yakni Mu7.

V2 indonesia sendiri adalah distributor resmi KEF di Indonesia, selain memiliki toko resmi di Musique Plaza Indonesia Lantai 3 dan KEF Pacific Place lantai 4, produk KEF juga bisa didapatkan secara online yaitu melalui Musique Store di Tokopedia.

"Sebagai produsen produk audio high-end, KEF mengutamakan kualitas dan desain yang tak lekang dimakan waktu bahkan di 61 tahun berdirinya. Setiap produk yang dirancang memiliki kualitas yang terbaik dengan teknologi tertinggi di kelasnya. V2 Indonesia, sangat bangga untuk dapat terus mewakili kehadiran merek ini di tanah air. V2 Indonesia sendiri telah memiliki orientasi dalam pemasaran dengan mengembangkan cara pemasaran yang berpengalaman, inovatif, dan juga kreatif," ujar Nandyan Banyu Biru, Chief Marketing Officer of V2 Indonesia.

“Bersama dengan mitra kami di Indonesia, PT V2 Indonesia, kami sangat senang dan bersemangat untuk menampilkan line up terbaru pada rangkaian nirkabel KEF, LS60W, dan LSX II, dan juga headphone terbaru kami, Mu7. Melalui acara hari ini, saya harap Anda dapat merasakan visi KEF tentang suara fidelitas tinggi dan bagaimana setiap orang dapat merasakan kemudahan dan kenyamanan menggunakan sistem musik KEF,” tambah Lawrence Chu, General Manager APMEA Distribution

LihatTutupKomentar