Crocs Siap Hadirkan Model Sendal Terbaru Di Tanah AIr

 

MAA

SJT– Crocs (NASDAQ: CROX) sebagai pemimpin global dalam alas kaki kasual yang inovatif mengawali tahun 2023 dengan meluncurkan siluet terbaru dari Mega Crush Clog dan Mega Crush Sandal yang menampilkan merek Crocs dengan platform tinggi yang paling ekspresif hingga saat ini. Kedua siluet yang semakin ditonjolkan ini merupakan puncak dari pengekspresian diri, juga menampilkan sisi berani dan kesempatan untuk memiliki style-ready personalization.  Peluncuran produk tersebut akan dilakukan pada tanggal 23 Januari 2023, bertempat di Crocs Store di Grand Indonesia.

“Inovasi bagi kami merupakan bagian penting yang tak lain merupakan visi dari tagline kami yaitu “Come as You Are”.  Koleksi Mega Crush ini menggabungkan tampilan klasik Crocs dengan tampilan tinggi yang berbeda dan berani untuk bergaya.” ujar Nino Priambodo, General Manager Brand Marketing PT Map Aktif Adiperkasa.

Kedua koleksi siluet dari The Mega Crush dan Mega Crush Sandal ini merupakan jajaran siluet Crocs dengan platform tertinggi, jika dibandingkan dengan koleksi Crocs yang lain. Platform yang ditinggikan ini merupakan bentuk dukungan dari Crocs bagi penggunanya melalui desain alas kaki dengan proporsi yang berani dan dapat dipersonalisasi dengan beragam gaya fashion untuk memaksimalkan ekspresi diri pemakaiannya.

Dengan tinggi 61mm, Crocs memperkenalkan teknologi terbaru melalui sandal ini juga dapat dilihat pada bagian midsole sepatu yang dilengkapi dengan klip TPU 360 derajat yang melapisi bagian luar sepatu. Sehingga, hal tersebut menampilkan sebuah konstruksi inovatif untuk menciptakan perpaduan sempurna antara fashion dan sports.

“Kami berharap dengan peluncuran Mega Crush Clog dan Mega Crush Sandal ini dapat menjadi pilihan alas kaki kasual bagi para penggemar yang ingin terus menunjukkan kreativitas dan rasa percaya diri melalui koleksi produk Crocs favoritnya.” ujar Nino Priambodo, General Manager Brand Marketing PT Map Aktif Adiperkasa menutup perbincangan.

LihatTutupKomentar