mie lurus

ACC Bantu Siswa Berkebutuhan Khusus Dengan Berikan Beasiswa

 

ACC

SJT – Salah satu entitas anak perusahaan Astra Credit Companies (ACC), berijalan Digital Operation Center, merayakan ulang tahun pertamanya dengan memberikan beasiswa dan bantuan alat pendidikan untuk siswa difabel. Penyaluran bantuan ini merupakan kolaborasi antara ACC dengan Gerakan Kemanusiaan Republik Indonesia (GKR Indonesia). Penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan pada saat acara syukuran ulang tahun berijalan yang pertama pada tanggal 24 Maret 2023 yang dihadiri oleh Kanjeng Pangeran Haryo Purbodiningrat dari GKR Indonesia, Chief Executive Officer (CEO) ACC Siswadi serta seluruh jajaran direksi ACC.

 Berijalan memberikan bantuan alat pendidikan untuk siswa difabel di 10 Sekolah Luar Biasa (SLB) yang ada di Kota Yogyakarta. Kesepuluh sekolah tersebut adalah SLB Pembina Yogyakarta, SLB Negeri 1 Yogyakarta, SLB Negeri 2 Yogyakarta, SLB Negeri 1 Bantul, SLB Negeri 2 Bantul, SLB Negeri 1 Kulon Progo, SLB Negeri 1 Gunung Kidul, SLB Negeri 2 Gunung Kidul, SLB Negeri 1 Sleman serta SLB A Yaketunis Yogyakarta. Berijalan juga memberikan beasiswa untuk 20 siswa difabel di SLB A Yaketunis Yogyakarta.

Chief Human Capital Officer ACC Matilda Esther mengatakan bahwa berijalan ingin ikut memberikan makna kehadirannya bagi masyarakat Yogyakarta. Sebagai rasa syukur telah menginjak usia satu tahun, berijalan melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan memberikan bantuan alat pendidikan untuk siswa difabel. “Kegiatan penyaluran bantuan alat pendidikan untuk siswa difabel ini merupakan perwujudan dari pilar pendidikan kegiatan CSR ACC. Kami berharap alat bantu pendidikan yang kami salurkan ini dapat membantu kegiatan pembelajaran untuk siswa difabel”, ujar Esther.

Selain memberikan bantuan alat pendidikan bagi siswa difabel, berijalan bersama dengan GKR Indonesia juga mengadakan kegiatan penghijauan dengan melakukan penanaman 1.000 bibit pohon di Kelurahan Trihanggo, Sleman, Yogyakarta. Bibit pohon yang ditanam adalah berjenis pohon buah yang terdiri dari bibit pohon jambu air, rambutan, mangga dan jeruk. Penanaman pohon ini dilakukan sebagai bentuk kontribusi ACC dalam mewujudkan operasional bisnis yang ramah lingkungan.

Berijalan membuka peluang kemitraan bagi seluruh lapisan masyarakat di Yogyakarta yang sedang mencari pekerjaan. Berijalan menawarkan sistem kerja secara Work from Office (WFO) dengan sistem pengambilan slot, bekerja dengan waktu yang fleksibel serta lingkungan kerja yang kooperatif dan nyaman. Berijalan membuka lowongan kerja untuk menjadi mitra Berijalan yaitu menjadi Telephony Promotion Agent (TEMA), Retail Verification Officer (RVO), Survey by Phone/Survey by Video (SBP/SBV), Auto Asset Verification (AAV), dan juga Desk Telephony Agent (DELTA).

Selain mendapatkan benefit berupa gaji, Mitra Berijalan akan mendapatkan fasilitas kerja yang nyaman dan menyenangkan, mendapatkan pelatihan untuk meningkatkan kompetensi kerja serta berkesempatan untuk ikut dalam berbagai acara kebersamaan yang menarik seperti acara musik Berijalan Festival yang menghadirkan artis papan atas. Masyarakat yang ingin menjadi Mitra Berijalan dapat langsung mendatangi Kantor Berijalan yang terletak di Jalan Pringgodani No. 1A, Mrican, Caturtunggal, Sleman, Yogyakarta setiap Hari Senin dan Selasa untuk menjalani proses perekrutan.

LihatTutupKomentar
close
mayora