Afatar: Program Buka Puasa Murah Dari Horison Arcadia Mangga Dua

 

Horison Group

 
SJT- Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh berkah. Bulan suci yang akan tiba pada 21 Maret 2023 ini, dimanfaatkan bagi beberapa hotel untuk menarik keuntungan. Salah satunya adalah Horison Arcadia Mangga Dua, Jakarta.

Hotel ini sebelumnya merupakan bagian dari Ibis dan beralih kepemilikan ke Horison Group. Hotel ini memiliki 201 kamar yang terdiri dari 5 tipe kamar yaitu 133 kamar Superior, 60 kamar Deluxe, 2 kamar Executive Deluxe, 5 kamar Executive Suite dan 1 kamar Family Suite. Untuk memberikan pengalaman yang lebih menarik bagi tamu yang menginap di ARCADIA Hotel by HORISON Mangga Dua Jakarta tersedia santan Restaurant, Sakeca Lounge, Jogging Track, Laundry Service dan fasilitas ruangan meeting untuk memfasilitasi berbagai pertemuan maupun acara-acara menarik lainnya.

Lepas dari pandemi, Horison Arcadia Mangga Dua siap memberikan pengalaman berbeda kepada orang-orang yang ingin berbuka puasa denga harga terjangkau. Salah satunya adalah membuka program AFATAR (Arcadia Iftar). Program Afatar ini berisikan 14 menu live cooking dan 44 menu khas lainnya
dengan hanya membayar Rp 88.000 per orang. Tapi ada potongan harga sebesar 14.444 menjadi IDR 75.000 nett/orang jika pelanggan memesan Afatar sebelum tanggal 21 Maret 2023.

Selain Afatar, ada juga paket hantaran lebaran Nasi Besek. Paket hantaran ini berisikan nasi besek ayam bakar, nasi besek ayam kremes, nasi besek cumi, nasi besek tongkol, nasi besek gudangan dan nasi besek campur khas Bali yang mana bisa dipilih sesuai minat pembeli dan ada program Buy 10 Get 1 Free untuk paket Nasi Besek ini. Promo Berlaku hanya di bulan Ramadhan saja.

“Kami selalu menyediakan berbagai promo menarik di setiap momen special, selain itu juga fasilitas yang ada dihotel akan menjadi daya tarik tersendiri selain area di sekitar hotel yang bisa menjadi alternatif hiburan bagi tamu yang menginap, karena letaknya yang strategis di pusat kota Jakarta,” ujar Flaviana Ratnasari, selaku General Manager Hotel ARCADIA by HORISON Mangga Dua Jakarta.

LihatTutupKomentar