mie lurus

Cinta Akan Binatang Peliharaan: Subaru Adakan Suberu Love Pet Edisi Pertama

 

PAM



Otojatim– Membawa binatang peliharaan merupakan gaya hidup yang benar-benar sudah mendarah daging bagi kaum berpunya. Apalagi yang membawa anjing dimana mereka merawatnya seperti anak sendiri. Berjuta-juta rupiah sudah dikeluarkan guna merawat berbagai jenis anjing yang bisa dikatakan ramah dan imut bagi pemiliknya sekaligus menjadikannya konten dalam media sosial mereka.

 Mengikuti kedekatan brand Subaru dengan kegiatan luar ruang (outdoor) dan komitmen Subaru Corporation Japan terhadap Binatang peliharaan, Subaru Indonesia adakan kegiatan Subaru Loves Pets volume pertama bersama Hyde Park, Central Market PIK, dan komunitas pecinta anjing daschund; Sausages Gank (Instagram @SausagesGank). Sebanyak 51 peserta dan 57 anjing daschund berpartisipasi pada acara Fun Games, running and eating competition dan berbagai keseruan lain. Turut hadir dalam kegiatan ini Presiden Direktur Subaru Indonesia, Paula Dewiyanti, Chief Operating Officer Subaru Indonesia, Arie Christopher, Managing Director Hyde Park, Jimmy Lie, dan Marketing Director Hyde Park, Rose Philadonna.

Subaru sendiri percaya kegiatan luar ruang dapat meningkatkan kesehatan fisik dan mental, Arie Christopher, Chief Operating Officer, Subaru Indonesia mengatakan, “Subaru memiliki kedekatan khusus dengan Binatang peliharaan melalui inisiatif Subaru Loves Pets yang memiliki skala cukup massif di Amerika Serikat dan Jepang. Inisiatif ini dimulai di Amerika Serikat pada tahun 2008 dan telah membantu lebih dari 100.000 hewan yang terlantar. Di Indonesia sendiri kita telah memulai menjalankan inisiatif Subaru Loves Pets mulai tahun 2022 lalu dan berkomitmen untuk lebih mengenal serta dekat dengan pecinta hewan peliharaan. Kami sangat berterima kasih atas kerja sama yang baik dengan Hyde Park, Central Market, dan tentunya komunitas pecinta anjing daschund; Sausages Gank yang telah berpartisipasi pada Subaru Loves Pets vol. 1 ini”.

Hyde Park adalah taman bermain anjing dengan dengan suasana tenang bagi pemilik dan anabulnya untuk bersantai. Ruang outdoor disediakan untuk melepaskan penat dan juga berlatih, selain itu Hyde Park juga menyediakan taman bermain, taman air, salon, toko hewan peliharaan, dan bahkan sekolah anjing untuk memudahkan kehidupan setiap pemilik anabul. Hyde Park (Instagram @HydePark.id) terletak di Central Market Pantai Indah Kapuk, Lantai 2, Jl. Boulevard Raya PIK, Jakarta. Selain kegiatan Subaru Loves Pets vol. 1, Subaru juga menyediakan display unit dan test drive untuk Subaru Forester di Lobby Central Market PIK. Subaru Forester sendiri adalah kendaraan SUV yang memiliki sistem pendingin yang memperhatikan tingkat kelembaban kulit driver dan hewan peliharaan.



LihatTutupKomentar
close
mayora