Kombinasikan Otomotif Dengan Unsur Fashion: Mazda Undang Dua Tokoh Fashion Di GJAW 2023

 

EMI



SJT- Gelaran event otomotif Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) kembali hadir pada 2023. Pameran mobil yang diinisiasi oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) digelar sejak Jumat (10/3) hingga 19 Maret 2023 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta.

GJAW 2023 yang diadakan tepat pada momentum menjelang Ramadan dan Idulfitri, yang menjadi tradisi momen berbelanja kendaraan, terlebih karena banyak penawaran dan promo yang biasanya ditawarkan oleh produsen otomotif dan tak ditawarkan di hari-hari biasa dan bisa Anda gunakan untuk keperluan mudik ke kampung halaman.

Memanfaatkan hal ini, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) dan distributor merek kendaraan Mazda di Indonesia, turut meramaikan gelaran GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) tahun 2023. Di ajang GJAW 2023, PT EMI turut memboyong merek premium dari produsen asal Jepang, yaitu mobil Mazda yang terkenal dengan high quality build produk-produk nya dengan harga yang bersaing, sehingga Mazda sangat diminati dan menjadi pilihan kendaraan bagi kaum urban yang ingin tampil modern, premium namun tetap dinamis.

Untuk semakin memeriahkan GJAW 2023, Mazda Indonesia juga menyelenggarakan Mazda Talks berjudul “Unleashing the Perfect Harmony of Fashion” yang sudah berlangsung Sabtu kemarin. Pada perbincangan menarik ini, Jeffry Tan akan membagikan tips dan trik terkait menemukan harmoni yang sempurna saat mendesain pakaian dan filosofi - filosofi Mazda yang menjadi inspirasi karyanya kali ini. Jeffry Tan juga akan mempersembahkan filosofi Jinba-Ittai lewat model exhibition dan showcase bertajuk “Celebrating Mazda’s Jinba-Ittai by Jeffry Tan” yang akan diselenggarakan pada tanggal 18 Maret 2023, di Assembly Hall, Both Mazda jam 17.00 sabtu nanti.

Koleksi Exclusive Mazda Curated by Jeffry Tan menghadirkan merchandise berupa Takumi Jacket. Dalam bahasa Jepang, “Takumi” memiliki arti master craftsmen. Koleksi terbatas ini hanya tersedia bagi pengunjung dengan undian raffle yaitu mereka yang telah membeli unit Mazda dan memiliki Surat Pemesanan Kendaraan (SPK). 10 pemenang yang terpilih mendapatkan Exclusive Mazda Curated Takumi Jacket by Jeffry Tan ini.

Selain itu, Mazda mengupas tentang “mengapa model CX-3 ini sangat diminati” dan Mazda juga mengundang model, presenter sekaligus influencer Patricia Gouw. Mazda berkolaborasi dengan Kontestan Miss Indonesia 2012 itu untuk berbagi experience selama di booth Mazda dan juga berbagai hal yang ia butuhkan saat mengendarai mobil.

Bersama dengan Kenny Wala, runner up Asia’s Next Top Model tersebut berbagi pengalaman tentang kebutuhan mobil yang sporty dan juga elegan. Meski terkenal dengan sifat anti jaim (jaga image) Patricia juga dikenal sebagai salah satu ikon body goal’s banyak perempuan Indonesia.

Dipilihnya perempuan yang juga berprofesi sebagai penyiar radio ini untuk diajak kolaborasi juga bukan tanpa alasan. Pada tahun ini, GJAW 2023 mengangkat tema otomotif dan lifestyle dengan tujuan bisa memberikan wadah inspiratif sekaligus menghadirkan suasana baru yang menarik. Sejalan dengan tema tersebut, Mazda Indonesia menunjukkan konsistensinya dalam mengkolaborasikan otomotif dan fashion.

“Dengan segala kebutuhan dan berbagai aktivitas yang ada, aku butuh mobil yang tentunya nyaman, sat set gitu ya untuk melintas di berbagai medan tapi harus elegan juga. Karena fashion udah jadi passion aku sejak lama,” terang model bernama lengkap Patricia Gunawan Gouw ini.

Hal tersebut sejalan dengan gelaran Mazda di GJAW kali ini yang juga memberikan penawaran menarik berbagai varian compact SUV, salah satunya Mazda CX-3. “Seperti yang disampaikan Ibu Pramita Sari selaku Marketing & Communications General Manager PT Eurokars Motor Indonesia - MAZDA Indonesia, Mazda CX-3 yang kita pamerkan di GJAW 2023 ini terdapat 2 varian tipe yaitu Mazda CX-3 1.5L Sport dan Mazda CX-3 2.0L Pro. Jadi yang membedakan pertama dari cc mesin, yang Sport 1500cc punya bodi lebih ramping sedikit lebih ceper dibandingkan varian 2.0L Pro yang bermesin 2000cc. Yang membedakan juga selain mesin adalah fitur-fitur teknologi yang Mazda tawarkan,” terang Kenny Wala, selaku Product Planning Manager PT Eurokars Motor Indonesia - MAZDA Indonesia.


LihatTutupKomentar