mie lurus

Lamudi Bantu Dharmawangsa Residence Guna Menarik Minat Konsumen

 

Lamudi


SJT - Perusahaan teknologi yang bergerak di bidang properti (PropTech) terbesar di Indonesia mengulang kesuksesan kerjasamanya dengan Dwicitra Land dalam penjualan Darmawangsa Residence di Bekasi, Jawa Barat.  Sebelumnya, pada fase 1 April 2022, kerjasama antara Lamudi.co.id dan Dwicitra Land ini berhasil menjual klaster Sriwijaya yang hingga terjual habis. Kini, kedua perusahaan telah memperpanjang kerjasamanya untuk penjualan fase 2 yakni Sriwijaya Waterfront tipe Ashta Suite & Grande.

Dengan kerjasamanya ini, Lamudi.co.id akan membantu Dwicitra Land menjangkau lebih dari 22 juta pencari properti di seluruh Indonesia yang didominasi oleh pembeli properti pertama. Dalam proses pembelian, calon pembeli properti akan dibantu oleh tenaga konsultan properti Lamudi.co.id yang memiliki keahlian dalam memberikan konsultasi yang bersifat edukatif.

Yoga Priyautama, Commercial Director Lamudi.co.id mengatakan bahwa generasi pencari properti baru atau “Next Generation Property Buyers” memiliki tuntutan yang berbeda dalam pencarian properti mereka. “Milenial dan generasi Z yang meliputi 60 persen dari pengguna Lamudi.co.id menginginkan kemudahan yang ditawarkan teknologi dalam pencarian properti mereka. Oleh karena itu, Lamudi.co.id selalu berupaya dalam mencari cara untuk mengintegrasikan konsultasi berbasis data kepada calon pembeli seperti tren harga properti sekitar, infrastruktur penunjang yang ada, dan prospek investasi sebuah properti.” Ucap Yoga. 

Rumah yang ditawarkan oleh Darmawangsa Residence tergolong sebagai harga properti yang kompetitif dengan harga antara Rp580-Rp800 juta. Data Lamudi.co.id pada periode Juni 2022 hingga Februari 2023 mencatat 81 persen minat pembelian properti berada pada harga properti di bawah harga Rp1,1 miliar. Bapak Bryan Soedarsono, Managing Director Dwicitra Land mengatakan bahwa kerjasamanya dengan Lamudi.co.id merupakan sebuah langkah strategis dari Darmawangsa Residence untuk menjangkau masyarakat luas. “Kami menyadari bahwa teknologi semakin memainkan peran penting untuk meningkatkan pengalaman pembeli calon pembeli properti dan ini terlihat dari keberhasilan kerjasama kami dengan Lamudi.co.id dalam keberhasilan penjualan kluster Sriwijaya pada fase 1. Kami harap fokus terhadap meningkatkan pengalaman pembeli bersama Lamudi.co.id dapat terus membantu masyarakat Indonesia menemukan rumah impiannya,” kata Bapak Bryan 

Proyek Darmawangsa Residence yang berlokasi di Bekasi, Jawa Barat juga memiliki prospek investasi yang tinggi. Ini dapat ditinjau dari data dari Lamudi.co.id yang mencatat Bekasi sebagai peringkat dua dalam jumlah pencarian properti terpopuler pada periode Juni 2022 hingga Februari 2023. 

Darmawangsa Residence Bekasi dikembangkan di atas lahan 100 HA, menghadirkan gaya hidup ramah lingkungan dan sehat. Berlokasi di area strategis, Darmawangsa Residence dikelilingi banyak pilihan sekolah, rumah sakit, pusat perbelanjaan, dan mall di pusat kota Bekasi, dengan hanya berjarak 15 menit dari akses jalan tol, stasiun kereta api, dan Halte Transjakarta. Darmawangsa Residence memiliki lebih dari 10 tipe rumah dengan varian harga terbaik dan telah menjadi pilihan pertama banyak keluarga muda. Darmawangsa Residence juga menawarkan beberapa promo bagi calon pembeli seperti pembayaran dengan skema DP 0 persen, bebas Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB) dan Akta Jual Beli (AJB), water tank gratis, langganan Indihome 1 tahun yang gratis dan instalasi jaringan water treatment plant.  Untuk pembelian Ashta Suite calon pembeli juga akan mendapatkan cashback booking fee sebesar Rp5 juta beserta smart door lock. Sedangkan untuk pembelian Ashta Grande calon pembeli akan mendapatkan smart door lock, CCTV gratis beserta kanopi.

LihatTutupKomentar
close
mayora