Seabank Hadirkan Cashback Kuliner Sampai 100% Prokes

 

Seabankk


SJT- Demi meningkatkan kualitas pelayanan kepada nasabah PT Bank Seabank Indonesia (SeaBank) menghadirkan promo cashback yang menarik dalam rangkaian PROKES! alias Promo Kenyang SeaBank. Nasabah bisa mendapatkan cashback hingga 100 persen melalui PROKES! dengan maksimal nominal cashback sebesar Rp20.000. Cara meraih cashback di PROKES! sangat mudah, nasabah tinggal berbelanja di merchant yang terdaftar lalu membayar menggunakan QRIS di aplikasi SeaBank dengan mesin QR dari ShopeePay. Periode PROKES! berlangsung mulai tanggal 18 hingga 31 Mei 2023 di seluruh Indonesia.

Presiden Direktur SeaBank Indonesia, Sasmaya Tuhuleley berharap PROKES! bisa memenuhi kebutuhan nasabah dalam berbelanja makanan dan minuman, “Program promosi ini kami hadirkan untuk para nasabah yang suka dan sering berbelanja berbagai jenis makanan dan minuman. Adanya cashback bisa menjadi keuntungan ganda bagi nasabah, selain dapat makanan dan minumannya, ternyata bisa dapat cashback juga” ungkap Sasmaya.

Sebanyak 11 merchant telah terdaftar dalam PROKES! mulai dari merchant makanan hingga minuman seperti kopi. Merchant-merchant tersebut adalah Kopi Kenangan, Chigo, Chatime, Gindaco, Cupbop, Go! Go! Curry, Cincau Station, Flash Coffee, Roti’O, D’Crepes, dah Shihlin. Nasabah bisa mendapatkan cashback di merchant-merchant tersebut selama periode berlangsung dan persediaan masih ada. “Belasan merchant telah terdaftar di kita, sangat bervariasi. Mulai dari makanan berat, camilan, minuman-minuman manis hingga kopi. Jumlah tersebut bisa dibilang banyak dan memang kami ingin sebanyak-banyaknya memberikan pilihan merchant kepada nasabah agar semakin besar pula nasabah mendapatkan cashback dalam promo PROKES!.” jelas Sasmaya.

Di bulan Februari 2023 SeaBank mulai merilis fitur QRIS di dalam aplikasinya. Fitur QRIS diharapkan bisa semakin memenuhi kebutuhan nasabah baik untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari serta membeli berbagai jenis makanan dan minuman. Sejak awal diluncurkan, fitur QRIS mendapat respons positif dari nasabah. Hal ini sejalan dengan manfaat yang bisa dinikmati nasabah melalui aplikasi QRIS, serta deretan promo belanja yang hadir dengan berbelanja menggunakan QRIS. 

SeaBank sebelumnya telah dilengkapi dengan berbagai fitur dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan nasabah. Seperti gratis biaya transfer, bebas biaya admin saat berbelanja di Shopee, hingga bisa dipakai untuk membeli pulsa, listrik, membayar kartu kredit, hingga transfer gratis ke hampir semua e-wallet.

Sasmaya mengatakan, peluncuran inovasi produk dan layanan, serta banyaknya promo-promo menarik merupakan bentuk konsistensi SeaBank dalam terus melayani nasabah sesuai dengan kebutuhan dan keinginan yang diinginkan “Promo cashback ini tidak akan jadi inovasi kami yang terakhir. Ini justru bentuk konsistensi kami dalam pemenuhan kebutuhan nasabah dan masyarakat. Ke depan, akan lebih banyak fitur, produk, dan promosi baru yang akan memanjakan nasabah. Tunggu saja.” tambah Sasmaya.


LihatTutupKomentar