mie lurus

Akhir Bulan, Tecno hadirkan Edisi Terbatas Camon 20 Series


 SJT- TECNO merek teknologi inovatif yang beroperasi di lebih dari 70 negara pasar global, pada akhir Oktober telah meluncurkan CAMON 20 Series edisi Mr Doodle, dengan versi kustomisasi desain artistik dan modis yang diciptakan TECNO bersama seniman grafiti dunia Mr Doodle. Seri TECNO CAMON 20 ini mengadopsi teknologi perubahan warna, mengkombinasikan lukisan grafiti oleh Mr Doodle dengan desain 3D unik CAMON 20. Body cover belakang model ini dapat menyerap cahaya pada siang hari dan melepaskannya sebagai fluoresensi pada malam hari atau saat gelap, sehingga bagian belakang ponsel dapat bercahaya menampilkan grafiti Mr Doodle, atau yang biasa disebut “glow in the dark”.

“TECNO CAMON Series berkomitmen untuk merangkul seni dengan teknologi inovatif yang terus- menerus mendobrak batasan, dan menghadirkan produk-produk artistik dan berteknologi tinggi kepada konsumen. Hal ini sejalan dengan jiwa kreatif Mr Doodle. TECNO juga berharap dapat mendorong individu untuk mengikuti semangat Mr Doodle dalam menunjukkan  terhadap fesyen dan gemar menangkap gambar pada setiap momen indah." Jelas Mr. Jack Guo selaku General Manager TECNO.

Mr Doodle turut menyampaikan antusiasnya dalam kolaborasi pertamanya dengan brand TECNO ini “Merupakan pengalaman yang luar biasa bekerja sama dengan TECNO untuk memproduksi CAMON 20 Series edisi Mr Doodle. Saya selalu mencari cara baru untuk mewujudkan desain saya dan menghadirkan kegembiraan melalui karya saya. Tentunya senang sekali melihat keindahan seni grafiti yang dapat dibagikan kepada lebih banyak orang melalui produk TECNO yang inovatif.” pungkasnya.


Disamping itu, TECNO juga telah mengumumkan fitur terbaru Dynamic Port yang dirancang secara khusus oleh TECNO dan diluncurkan secara global pada seri ponsel pintar CAMON 20 Series generasi terbaru yang telah bisa dirasakan oleh pengguna setelah melakukan update software pada CAMON 20 Pro 5G dan Camon 20 Premiere 5G, sementara untuk pengguna tipe CAMON 20 Pro bisa mendapatkan fitur ini per tanggal 31 Oktober 2023. Dynamic Port adalah desain UI yang menampilkan nuansa desain notifikasi interaktif dan inovatif hadirkan fungsionalitas baru yang muncul pada area kamera depan perangkat, memberikan informasi penting secara intuitif tanpa mengganggu tugas lain di layar ponsel.


TECNO CAMON 20 Series edisi Mr Doodle mencerminkan ambisi TECNO untuk sebisa mungkin mendorong batas kemampuan di bidang artistik dan teknologi. Melalui inovasi berkelanjutan, seri ini tidak hanya menghadirkan desain unik, namun juga kemampuan fotografi profesional dan canggih serta pengalaman pengguna yang luar biasa. Mendukung pengguna TECNO CAMON 20 Series untuk bisa mengabadikan momen spesial dengan detail yang menakjubkan, TECNO CAMON 20 Series edisi Mr Doodle juga menawarkan Teknologi fotografi yanng sudah sangat mumpuni untuk penggunaan sehari-hari.

 


Untuk menciptakan pengalaman visual yang lengkap, TECNO telah memberikan perhatian dan upaya besar pada desain fungsi Dynamic Port. Memastikan desainnya melengkapi nuansa bergaya modern TECNO, tampilan Dynamic Port mengadopsi skema warna biru, hijau, dan putih, dengan status pengenalan wajah yang menggabungkan warna biru khas merek TECNO.


Selain skema warna, Dynamic Port juga memperkenalkan serangkaian efek dan animasi pada UI untuk menciptakan komunikasi informasi yang lebih intuitif dan efektif. Dynamic Port mengubah gaya notifikasi seperti status pengisian daya dan status pengenalan wajah menjadi animasi yang menarik yang menambah kesan desain yang efektif dan menciptakan tingkat personalisasi yang lebih dalam di dalam perangkat.


Fitur Dynamic Port memungkinkan pengguna untuk melihat informasi penting secara intuitif mengenai notifikasi di latar belakang pada bilah informasi baru tanpa berpindah layar. Hasilnya, multitasking dengan CAMON 20 Series ditingkatkan secara signifikan, menciptakan pengalaman pengguna yang dinamis, lebih baik, dan lebih lancar. Selain informasi penting, beberapa notifikasi layar penuh dan pop-up juga akan diintegrasikan ke dalam Dynamic Port di masa mendatang untuk lebih memungkinkan pengoperasian tanpa menghalangi ruang layar.


Saat ini, TECNO CAMON 20 Series edisi Mr Doodle sudah tersedia pada tipe CAMON 20 Pro 5G yang memiliki teknologi kamera mumpuni 64MP OIS + RGBW, kamera Macro 2MP, layar besar 6,67” dengan refresh rate 120Hz, serta chipset Mediatek Dimensity 8050 berfabrikasi 6nm yang sudah menggunakan sinyal 5G. Produk serial yang menghadirkan karya seni ikonik Mr Doodle X TECNO CAMON 20 Pro 5G ini sendiri tidak ada perbedaan harga dengan CAMON 20 Pro 5G edisi standard, dann bisa didapatkan di toko online resmi TECNO Indonesia seperti Akulaku, Shopee, Tokopedia, Lazada serta Blibli dengan harga promo yang berlaku mulai tanggal 30 Oktober - 5 November 2023 dari Rp4,299,000,- menjadi Rp4,199,000,- untuk varian 8/256GB dan akan mendapatkan special gift, berupa speaker senilai Rp299,000,- serta cicilan 0%.


LihatTutupKomentar
close
mayora