iklan jual beli mobil

Goto Berikan Penghargaan Kepada 9 Mitra Terbaiknya Dalam Acara Mitra Juara Goto 2023

 

Goto


SJT- PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (“Grup GoTo”, BEI: GOTO), ekosistem digital terbesar Indonesia, menggelar Mitra Juara GoTo 2023 (MJG), program penghargaan tahunan yang memberikan apresiasi kepada mitra terbaik dalam ekosistem GoTo. Acara ini menjadi ajang bagi GoTo, perusahaan asli Indonesia, untuk mengapresiasi para mitra yang telah tumbuh dan memberdayakan kemajuan dalam memberikan manfaat kepada jutaan pelanggan. Ajang Mitra Juara GoTo 2023 mengapresiasi sembilan (9) mitra juara dari empat (4) kategori layanan, yakni; Transportasi dan Logistik, Ecommerce, Merchant, dan Keberlanjutan. Para mitra dipilih berdasarkan penilaian perusahaan terhadap kinerja bisnis mereka, keunggulan dalam layanan, dan dampak sosial yang mereka hasilkan.

Tahun ini, untuk pertama kalinya GoTo   memberikan penghargaan kepada para mitra yang telah mewujudkan Komitmen Tiga Nol (Three Zeroes Commitment) dalam bisnis mereka, yakni: Zero Barriers, Zero Emission, dan Zero Waste. Direktur Utama Grup GoTo, Patrick Walujo mengatakan, “Tema Kebanggaan Indonesia menyoroti bagaimana para mitra di dalam ekosistem GoTo menjadi bagian dari keberhasilan dan kebanggaan yang lebih besar dari bangsa Indonesia. Para mitra tidak hanya membantu para konsumen Gojek, Tokopedia atau GTF, tetapi juga bahu-membahu membantu sesama mitra dan masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan ini mencerminkan rasa semangat serta bersyukur atas pencapaian para mitra GoTo dalam memajukan Indonesia.

Saya ingin memberikan apresiasi kepada komitmen dan dedikasi para mitra, serta selamat atas pencapaian ini. Saya yakin para Mitra Juara GoTo 2023 akan menjadi sumber inspirasi bagi jutaan mitra lainnya dan masyarakat Indonesia untuk terus berprestasi, membantu sesama dan menjadi Kebanggaan Indonesia,” ucap Patrick.


 

LihatTutupKomentar