iklan jual beli mobil

Permudah Pengendara Sekaligus Menambah Kesan Mewah: Porsche Driver Experience Diterapkan Perdana Pada Panamera

 

Porsche


OtojatimSJT- Pada generasi model baru yang akan diluncurkan ke publik pada 24 November 2023, Porsche Panamera akan menampilkan konsep kontrol Porsche Driver Experience berpusat pada pengemudi yang pertama kali diperkenalkan pada Taycan. Konsep ini menawarkan tampilan full digital, berbagai pilihan kustomisasi, dan pengoperasian yang intuitif. Fitur utama dari konsep ini adalah pengelompokan elemen kontrol yang relevan untuk mengemudi di sekitar setir. Oleh karena itu, semua fungsi dasar dapat diakses dengan cepat dan intuitif oleh pengemudi. Hal ini menyederhanakan pengoperasian Panamera baru dalam semua situasi berkendara, dan terutama selama berkendara dinamis.

Fokus pada poros pengemudi terwujud dalam berbagai detail. Sebagai contoh, Porsche menempatkan switch toggle untuk menavigasi melalui opsi yang disediakan oleh instrument cluster, dan switch mode untuk memilih program mengemudi, langsung pada roda kemudi. Tuas selektor gigi terletak tepat di sebelahnya. Hal ini membuka ruang pada konsol tengah untuk panel kontrol iklim elegan yang menggabungkan layar sentuh dan tombol fisik ke dalam solusi yang intuitif dan elegan. Ventilasi udara baru tanpa sirip dan disetel secara elektrik dipasang di konsol tengah. Ditambah, anda dapat mengganti beberapa mode kontrol iklim yang telah dikonfigurasikan sebelumnya dan dipersonalisasi hanya dengan menekan sebuah tombol. Selain itu, tempat penyimpanan di konsol tengah menyediakan lebih banyak ruang daripada sebelumnya.

Cluster instrumen digital yang berdiri sendiri menekankan pada sumbu pengemudi. Layar 12,6 inci memiliki ciri khas desain yang melengkung dan terpasang sendiri. Porsche dengan jelas menyusun informasi mengemudi yang ditampilkan di dalamnya ke dalam tiga area, dimana konfigurasi yang berbeda dapat dilakukan tergantung pada peralatan dan tampilan yang dipilih. Tampilan head-up yang bersifat opsional dapat dioperasikan langsung dari roda kemudi sport.

Desain jelas dengan material mewah menciptakan suasana berkualitas tinggi dan sporty di interior Panamera baru. Konsep dekorasi baru memberikan kesan dengan kesinambungan yang formal, memanjang dari konsol tengah ke panel kontrol dan ke pintu Panamera baru. Dengan adanya konsol tengah yang menanjak, hal ini merupakan salah satu fitur yang menentukan dari kokpit Panamera. Untuk pertama kalinya, Porsche melengkapi model ini dengan pencahayaan ambient yang terus menerus di sepanjang panel, yang menekankan keluasan kendaraan. Semua model Panamera kini lebih nyaman dari sebelumnya berkat bahan busa kursi yang lebih baik, yang meningkatkan kenyamanan dengan elastisitas yang ditingkatkan. Model eksekutif Panamera juga dilengkapi dengan sistem kursi belakang berbentuk baru, yang menawarkan posisi duduk yang dioptimalkan, untuk memastikan penumpang belakang merasa lebih rileks setelah perjalanan jauh.


Porsche telah menetapkan pilihan warna dan bahan pada Panamera baru pada bahan yang sangat bagus dan berbagai pilihan desain dua warna. Pilihan dekorasi dan aksen yang serasi semakin menyempurnakan suasana. Beberapa di antaranya ditawarkan oleh Porsche Exclusive Manufaktur. Untuk pertama kalinya, Porsche juga menawarkan perlengkapan tanpa kulit di Panamera, yang memadukan bahan yang sangat sporty seperti Race-Tex dan kain Pepita satu sama lain.



LihatTutupKomentar