Citi Selesaikan Penjualan Dan Migrasi Bisnis Dalam Acara Citi Alumni Network

Citi


SJT- Citibank, N.A., Indonesia (Citi Indonesia) kembali menyelenggarakan acara ‘Citi Alumni Network’, sebuah acara tahunan yang menjadi ajang reuni para alumni Citi Indonesia yang kini menduduki beragam posisi strategis di berbagai sektor perusahaan dan industri, termasuk lembaga pemerintah, sektor keuangan, perbankan, maupun sektor swasta lainnya.  Bertemakan, “Redefining Success, Celebrating Our Legacy” acara Citi Alumni Network tahun ini juga bertepatan dengan selesainya penjualan dan migrasi bisnis konsumen Citi di Indonesia ke UOB Indonesia. Ini menjadi tonggak baru perjalanan Citi di Indonesia yang akan fokus pada bisnis Insititutional banking. Acara ini sekaligus menjadi ajang untuk menganugerahkan Citi Distinguished Award bagi alumni yang berhasil menorehkan berbagai prestasi dan dampak positif bagi bangsa.   

Dalam sambutannya, Chief Executive Officer Citi Indonesia, Batara Sianturi menyampaikan kebanggaannya terhadap para alumni yang telah berkontribusi dan mengukir berbagai prestasi. “Citibukan hanya sekedar bank. Kami adalah sebuah institusi yang menjadi tolok ukur di dunia perbankan dan berbagai industri lainnya. Acara ini merupakan ajang untuk menunjukkan bahwa Citi Indonesiatelah berhasil mencetak para pemimpin di berbagai sektor, terutama di bidang keuangan dan perbankan,” ungkap Batara. Kehadiran para alumni Citi Indonesia yang saat ini menduduki posisi-posisi strategis merupakan bukti nyata akan dedikasi dan kontribusi yang dimiliki oleh para karyawan Citi Indonesia terdahulu dan saat ini.  “Kami akan terus memperkuat jaringan profesional kami untuk mendorong inovasi bagi kemajuan bangsa dan tanah air,” imbuhnya.

Citi Distinguished Alumni Award tahun ini, diberikan kepada Jerry Ng, Pendiri dan Komisaris Utama Bank Jago untuk kategori Entrepreneurship & Innovation atas kontribusi signifikannya terhadap dunia perbankan di tanah air. Jerry bankir yang visonaris dan inovator digital yang dinilai mampu  menunjukan kepemimpinannya dalam menciptakan inovasi di dunia perbankan. Kontribusinya menjadikan Bank Jago sebagai bank digital pertama di Indonesia telah berhasil membawa arah baru dalam industri perbankan di tanah air. 

Seperti diketahui, Citi dikenal sebagai “universitas para bankir”. Banyak dari alumni yang menduduki posisi penting baik di lembaga pemerintahan, bank swasta nasional, bank asing maupun perusahaan keuangan dan sektor lainnya, seperti Tigor M. Siahaan, Lani Darmawan, Helman Sitohang, Paulus Sutisna, Taswin Zakaria, Andy Kasih, Lauren Sulistiawati, Gioshia Ralie, Ridha DM Wirakusumah, dan sejumlah nama besar lainnya.

LihatTutupKomentar