iklan jual beli mobil

Hyundai Siapkan Tiket Gratis Pertandingan Jeonbuk Hyundai VS Persis Solo

 

HMID


OtojatimSJT- PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menyelenggarakan Hyundai Exhibition di Solo Paragon Mall pada 7-11 Juni 2023. HMID memberikan kesempatan kepada para pengunjung pameran yang beruntung untuk mendapatkan tiket gratis menonton pertandingan sepak bola antara Jeonbuk Hyundai Motors dengan PERSIS Solo yang akan berlangsung pada 17 Juni 2023 di Stadion Manahan, Surakarta, bertepatan dengan peringatan perayaan 50 tahun hubungan bilateral Indonesia-Korea Selatan.


Astrid Ariani Wijana, Head of Marketing Department PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), mengatakan, “Hyundai bangga bisa turut andil dalam merayakan hubungan diplomatik Indonesia dengan Korea Selatan yang telah terjalin kuat selama setengah abad. Sebagai upaya Hyundai untuk makin memperkuat hubungan antar kedua negara, kami mengajak masyarakat Indonesia untuk bersama-sama menikmati pertandingan sepak bola yang begitu digemari lewat pertemuan antara Jeonbuk dengan PERSIS.”


Selanjutnya, untuk menambah semarak pertemuan antara kedua tim, HMID mengajak masyarakat mengikuti berbagai kegiatan seru dengan beragam hadiah menarik, di Hyundai Exhibition di Solo Paragon Mall. Pameran tersebut menghadirkan berbagai kegiatan dari #PowerUpTheBond Challenge dengan hadiah-hadiah menarik, mulai dari merchandise hingga tiket pertandingan Jeonbuk melawan PERSIS untuk pengunjung yang beruntung. Masyarakat bisa berpartisipasi dan berkesempatan memenangkan hadiah yang ditawarkan dengan cara:


  1. Mengunjungi Hyundai Exhibition di Solo Paragon Mall
  2. Mengunduh aplikasi MyHyundai dan mendaftarkan diri sebagai member
  3. Mengumpulkan poin dengan mengikuti #PowerUpTheBond Challenge yang terdiri dari:

  • ·Find The Answer
  • QR Treasure Hunt
  • CINTA Hyundai
  • Hyundai x Spider-Man Photo Competitions
  • Wheel of Point
  • Parking Challenge
  • Soccer Juggling Challeng
  • Sub-soccer
  • Soccer Dribbling Challenge


4. Peserta dapat memenangkan hadiah dengan ketentuan poin sebagai berikut:


  • 30 poin: lanyard
  • 50 poin: pouch
  • 60 poin: Lucky Dip


5. Bila mengikuti Lucky Dip, pengunjung berkesempatan untuk memenangkan handbag, tiket pertandingan Jeonbuk melawan PERSIS, atau tiket menonton Spider-Man: Across the Spider-Verse.

Para pengunjung Hyundai Exhibition di Solo Paragon Mall juga bisa mendapatkan tiket gratis Jeonbuk melawan PERSIS dengan mengikuti test drive atau melakukan SPK. 10 pelanggan pertama yang melakukan pemesanan unit STARGAZER atau CRETA di exhibition akan mendapatkan 2 tiket VIP untuk menonton pertandingan Jeonbuk melawan PERSIS. Sedangkan pengunjung yang melakukan test drive dengan STARGAZER atau CRETA akan berkesempatan untuk memenangkan hadiah menarik melalui lucky dip, termasuk 100 tiket untuk menonton pertandingan, di mana masing-masing pemenang akan mendapatkan 2 tiket gratis.

Selain itu, pameran Hyundai di Solo Paragon Mall juga akan semakin meriah berkat kehadiran 3 pemain PERSIS Solo pada 11 Juni 2023 mendatang. Pemain yang akan hadir adalah Ramadhan Sananta dan Irfan Jauhari, yang sebelumnya tampil gemilang pada ajang SEA Games 2023, serta Moussa Sidibe gelandang asal Mali yang baru saja bergabung dengan PERSIS Solo. Pengunjung pameran, dapat melakukan meet and greet dengan ketiga pemain kebanggan PERSIS Solo tersebut pada pukul 19.00 WIB.



LihatTutupKomentar