iklan jual beli mobil

Wisata Baru Malang Skyland: Menikmati Pemandangan Alam Indah dan Beragam Spot Instagramable

  • Tempat Wisata Baru di Malang: Malang Skyland dengan Pemandangan Alam Indah dan Fasilitas Lengkap

malang skyland ulasan

Malang, Suarajatim.com - Pada libur lebaran tahun 2023 nanti, akan ada destinasi wisata baru yang dibuka di Malang, yaitu Malang Skyland. Terletak di Karang Ploso, tempat ini menawarkan pemandangan alam pegunungan yang indah, dipadukan dengan berbagai wahana menarik dan fasilitas lengkap.

Tiket dan Jam Buka

Untuk bisa menikmati Malang Skyland, setiap pengunjung harus membayar tiket masuk seharga Rp35.000. Destinasi wisata ini akan buka setiap hari, mulai dari pagi hingga malam hari. Namun, ada perbedaan jam operasional pada weekday dan weekend.

Fasilitas dan Wahana

Sebagai wisata modern, Malang Skyland dilengkapi dengan fasilitas yang memadai. Mulai dari area parkir, glass sky bridge, skynet, beanbag, cafe & resto, live music, hingga berbagai macam wahana permainan seperti scooter, ATV, playground, airbush, dan virtual reality.

Malang Skyland Karangploso

Salah satu daya tarik utama di Malang Skyland adalah glass sky bridge. Jembatan kaca ini cukup menantang adrenalin dan menjadi spot favorit untuk berfoto. Dari sini, pengunjung dapat menikmati pemandangan kota Malang dari ketinggian.
glass sky bridge

Selain glass sky bridge, pengunjung juga dapat bersantai di atas jaring (skynet) atau dengan bean bag warna-warni sembari menikmati keindahan alam di sekitarnya. Sementara itu, cafe modern dengan dinding full kaca menjadi tempat yang ideal untuk bersantai dan menikmati makanan sembari menikmati keindahan alam pegunungan.

Liburan semakin seru dengan adanya hiburan live music setiap harinya. Bahkan pada weekend, pengunjung akan disuguhkan dengan penampilan penyanyi nasional.
malang skyland foto

Malang Skyland dibangun oleh Zafir Land Group, sebuah perusahaan holding pariwisata yang juga telah menghadirkan sejumlah wisata kekinian di Indonesia, seperti Nimo Highland dan Maros Highland. Wisata ini dibangun dengan konsep ekologi tourism 3.0 yang memadukan keindahan alam dengan tren yang sedang berkembang saat ini.

Untuk mencapai Malang Skyland, pengunjung dapat menuju ke Leban, Tawangargo, Kecamatan Karang Ploso, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Lokasinya berjarak sekitar 16 km dari pusat kota Malang dan 8 km dari Alun-Alun Kota Batu.
malang skyland loker

Demikianlah ulasan mengenai Malang Skyland, wisata modern yang cocok dijadikan destinasi liburan bersama keluarga. Dengan pemandangan alam yang indah dan berbagai wahana menarik, Malang Skyland dapat menjadi pilihan yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama orang-orang terdekat.(*)
LihatTutupKomentar