iklan jual beli mobil

Stevenndut, Erica Carlina, dan Blasterjaxx Siap Getarkan Grand Opening HW Tiger Basra Surabaya

HW Tiger Basra Surabaya

Suarajatim.com - HW Group dengan bangga mengumumkan kehadiran HW Tiger di Kota Pahlawan yang akan dibuka pada 30 September 2023 mendatang. HW Tiger Basra Surabaya akan menjadi cabang terbaru dari H Club, klub terbesar di Asia, dan menawarkan pengalaman hiburan yang luar biasa.


HW Tiger Basra siap memanjakan pengunjungnya dengan desain interior yang mewah dan pelayanan yang tak tertandingi. Acara Grand Opening HW Tiger Basra juga akan menjadi sorotan dengan penampilan dari sejumlah selebriti terkemuka.

Beberapa bintang yang akan memeriahkan acara ini termasuk influencer terkenal Steven Hartono, yang dikenal dengan username @stevenndut, yang akan tampil pada 5 Oktober. Kemudian, pada 19 Oktober, artis papan atas Indonesia, Erica Carlina, akan membawa pesonanya ke panggung. Tidak ketinggalan, duo DJ asal Belanda yang terkenal, Blasterjaxx, akan mengguncang panggung HW Tiger Basra pada 26 Oktober.

Ivan Tanjaya, Co-founder HW Group, menyatakan, "Kami sangat bersemangat menghadirkan 'H Club' lainnya di Surabaya. Kehadiran HW Tiger Basra adalah langkah besar dalam membawa hiburan berkualitas ke kota ini."

"Kami telah menyiapkan line-up yang luar biasa untuk Grand Opening HW Tiger Basra, dan kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman hiburan yang tak terlupakan kepada warga Surabaya. HW Tiger Basra akan menjadi penyegar dalam dunia hiburan malam kota ini, dan kami berharap menjadi tempat hangout ikonik yang diingat oleh semua," tambahnya.

HW Tiger Basra Surabaya berlokasi di Jl. Basuki Rahmat No 21-23, Embong Kaliasin, Kec. Genteng, Kota SBY, Jawa Timur, 60261, Indonesia. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di Instagram @tiger.basrasby, website www.hwgroup.id, atau dengan mengunduh aplikasi flyHWG melalui App Store atau Google Play Store.

LihatTutupKomentar