mie lurus

APFI 2023 Sukses Berikan Apresiasi Tertinggi Bagi Pewarta Foto Indonesia

  • APFI 2023 berhasil terselenggara. Ratusan pewarta mengirimkan karya fotografi terbaiknya, dimana 13 foto terbaik keluar jadi pemenang.

Suarajatim.com - Anugerah Pewarta Foto Indonesia (APFI) 2023, ajang apresiasi tertinggi para pewarta foto di seluruh Indonesia, telah sukses digelar di Surabaya. Sebanyak 2.512 karya foto dari 300 wartawan di Indonesia telah diseleksi selama 12 jam oleh dewan juri. Hasilnya terpilih 13 foto terbaik yang terbagi dalam 7 kategori.


Sebagai tuan rumah, Ketua PFI Surabaya, Suryanto, berharap ajang APFI 2023 ini dapat memberikan khasanah baru bagi dunia foto jurnalistik Tanah Air.


“Mewakili PFI Surabaya, saya berterima kasih atas kepercayaan PFI Nasional yang sudah memilih Surabaya sebagai tuan rumah APFI,” kata Suryanto dalam sambutannya.


Suyanto juga mengapresiasi pihak-pihak yang secara pro aktif membantu jalannya acara hingga bisa terselenggara dengan sukses.


"Terima kasih juga untuk semua pihak yang telah membantu suksesnya ajang APFI 2023 ini, sehingga berjalan lancar," tambahnya.


PFI Surabaya juga memberikan piagam penghargaan pada Danny Budiman, Regional General Manager Whiz Hotel Jatim yang sekaligus merupakan Founder Jungle Hospitality Management (JHM) atas kolaborasi produktifnya. Penghargaan diberikan langsung di Cafe Tenda Surabaya pada Jumat 19 Mei 2023, oleh Ketua PFI Surabaya saat pembubaran panitia APFI 2023.


"Selamat kepada PFI Surabaya, karena telah berhasil dan sukses menjadi tuan rumah APFI 2023. Terima kasih juga atas apresiasi yang telah diberikan kepada kami," ungkap Danny.


"Kami sadar betul, kami perlu masukan dari rekan-rekan jurnalis, bagaimana kedepan unit usaha kami bisa tumbuh secara produktif," lanjutnya.

LihatTutupKomentar
close
mayora