iklan jual beli mobil

Hyundai Berbagi Kebaikan Di Bulan Ramadhan Melalui Kampanye Roda Kebaikan

HMID

Otojatim- Selain konsisten menghadirkan produk dan layanan inovatif, Hyundai juga terus menciptakan program bernilai tambah yang mampu memberikan dampak positif bagi masyarakat luas. Bulan suci Ramadan merupakan momentum di mana kita saling berbagi kebaikan dan membantu sesama, terutama kepada yang membutuhkan. Oleh karena itu, dalam memaknai Ramadan sebagai bulan penuh kebaikan, Hyundai berkolaborasi dengan Grab Indonesia dan BenihBaik untuk menggelar program #RodaKebaikan.

Program #RodaKebaikan mengajak masyarakat untuk menjadi jembatan kebaikan bagi sesama melalui kegiatan test drive yang bisa diikuti di berbagai dealer Hyundai yang tersebar di seluruh wilayah di Indonesia. Dari kegiatan tersebut, Hyundai akan memberi bantuan berupa alat bantu gerak dalam bentuk kursi roda serta kaki dan tangan prostetik yang akan disalurkan oleh BenihBaik untuk memenuhi kebutuhan mobilitas para penyandang disabilitas.

Kegiatan test drive terbuka bagi siapa saja. Para peserta bisa menikmati langsung pengalaman berkendara yang aman dan nyaman dari lini kendaraan Hyundai serta berkesempatan untuk mendapatkan grand prize 1 unit Hyundai CRETA Alpha*. Test drive berlangsung dari 13 Maret sampai 31 April 2024. Berikut cara mengikuti test drive dalam program #RodaKebaikan:

  • Registrasi di hyundai.rodakebaikan.id atau melalui link banner yang ada di aplikasi Grab
  • Dapatkan voucher Grab untuk dipakai ke dan dari lokasi test drive (dealer terdekat yang sudah terdaftar)
  •  Pilih kendaraan Hyundai yang kamu inginkan untuk test drive 
  • Setelah test drive, peserta akan otomatis mendapatkan kupon untuk mengikuti undian grand prize 1 unit mobil Hyundai dan voucher GrabFood yang bisa di-redeem di aplikasi myHyundai.
  •  Post kegiatan test drive kamu di media sosial menggunakan hashtag #RodaKebaikan


 

LihatTutupKomentar