iklan jual beli mobil

Sesuaikan Kemampuan Keuangan Konsumen, SEVA Luncurkan Kampanye #RaihKenyamanan

promo seva ramadhan

Jakarta, Suarajatim.com - PT Astra Auto Digital, yang dikenal sebagai SEVA, meluncurkan platform pencarian mobil baru dari berbagai brand Astra seperti Toyota, Daihatsu, Isuzu, BMW, dan Peugeot. SEVA menawarkan mobil baru yang dapat disesuaikan dengan kemampuan keuangan konsumen.

Menghadapi bulan Ramadan dan momen mudik lebaran 2023, SEVA meluncurkan kampanye #RaihKenyamanan untuk memberikan pengalaman mudik yang mudah, aman, dan nyaman dengan mobil baru dari SEVA.

Cicil Mobil Di SEVA Dari Astra, Biar Enggak Pontang-Panting Ke Banyak Diler


SEVA juga memberikan tambahan promo asuransi dan cashback untuk konsumen selama bulan Ramadan.

Handoko Liem, CEO SEVA, mengatakan, "SEVA hadir dengan kampanye #RaihKenyamanan dan menambahkan promosi khusus selama bulan Ramadan agar konsumen dapat menikmati momen spesial dengan pengalaman terbaik mudik dengan mobil baru dari SEVA. Dengan begitu, perjalanan mudik dapat menjadi mudah, aman, dan nyaman."

Kampanye #RaihKenyamanan bertujuan untuk memberikan pengalaman mudik lebaran yang nyaman dengan menggunakan mobil baru. SEVA juga menawarkan tambahan promo menarik berupa asuransi comprehensive mobil sampai Rp10 juta dari produk asuransi kendaraan Asuransi Astra, yaitu Garda Oto, dan cashback angsuran pertama hingga Rp4 juta dengan pembiayaan dari Astra Credit Companies (ACC) dan Toyota Astra Financial Services (TAF) dengan tenor 1 - 5 tahun.

Promo ini berlaku selama bulan Ramadan hingga 23 April 2023.

SEVA memiliki beberapa fitur menarik yang dapat membantu konsumen menemukan mobil impian yang cocok dengan kebutuhan dan perencanaan keuangan yang tepat.

Salah satu fitur andalannya adalah Instant Approval yang dapat membantu konsumen memiliki pengalaman yang baik dalam proses pembelian mobil.

Dengan fitur Instant Approval, konsumen dapat membeli mobil baru dengan mudah dan jelas. Proses aplikasi kredit melalui skema instant approval sangat mudah.

Konsumen hanya perlu mengisi data diri dan menunjukkan KTP. Proses ini memudahkan konsumen mengetahui apakah aplikasi kredit mereka disetujui atau tidak sebelum mengunjungi dealer untuk melihat mobil yang dipilih secara langsung.

Fitur Instant Approval sangat bermanfaat untuk menghemat waktu konsumen di tengah kesibukan rutinitas harian. Dengan adanya fitur ini, konsumen dapat dengan mudah memiliki mobil baru yang cocok dengan kebutuhan mereka.
LihatTutupKomentar