iklan jual beli mobil

Sambut Mudik Lebaran, Peugeot Pastikan Semua SUV Premiumnya Ready Stock

  • Peugeot menyodorkan SUV unggulannya untuk menemani momen mudik lebaran. 
  • Peugeot 3008, 5008 dan 2008 hadir secara lengkap dan ready stock sehingga bisa langsung dibawa ke kampung halaman. 

Jakarta, Suarajatim.com - Musim mudik Lebaran 2023 sudah di depan mata. Pulang kampung bersama keluarga naik mobil pribadi jadi pilihan yang tepat. Lebih privat dan fleksibel.


Sederet pabrikan menyodorkan mobil terbaiknya untuk menunjang momen libur Lebaran. Tak terkecuali Astra Peugeot dengan line up Premium SUV, 3008, 5008 dan 2008 yang menjanjikan ketangguhan dalam menjelajah jalan. Cocok untuk perjalanan jauh.


Semua varian line up SUV Peugeot hadir secara lengkap, sehingga konsumen lebih leluasa memilih mobil premium mana yang diinginkan. Tersedia pilihan 5-seater hingga 7-seater dengan bagasi penyimpanan yang memadai.

Sejumlah promo menarik juga disajikan. Astra Peugeot menawarkan rated 0% hingga 3 tahun dengan menggandeng Astra Credit Company (ACC) dan program menarik lainnya.

 

Kenyamanan dan kemanan dari New Peugeot 2008 Allure, 3008 & 5008 Allure dan Active ini akan menjadikan Hari Raya Idul Fitri Anda semakin menyenangkan.


“Produk line up Peugeot SUV ini lengkap, dengan ketersediaan stock unit. Konsumen dapat memilih mobil kesayangannya dengan berbagai pilihan yang ditawarkan,” kata Fredy Jeo Sales Head of Astra Peugeot.


Adapun fitur safety dan kenyamanan yang dibawa line up Peugeot telah disesuaikan dengan kebutuhan konsumen Indonesia. Diantaranya Electronic Stability Program (ESP), Advanced Grip Control (AGC), Driver Attention Warning, Lane Keep Assist, Automatic Headlamp Dipping, Automatic Wiping, dan lainnya.


Konsumen juga dapat merasakan peace of mind dalam membeli mobil Peugeot ini karena ada free service sampai 5 tahun (exc. 2008), warranty 5 tahun (3008 & 5008 varian Allure), Emergency Road Assistance 24 jam, Home Service, Pickup Service.


Untuk informasi lebih lanjut, silahkan berkunjung ke showroom Astra Peugeot Sunter, Cilandak, BSD, Solo, dan Surabaya

LihatTutupKomentar