Ajang Ke-15 Deep Extreme Indonesia Siap Hadirkan Sensasi Menyelam Indoor Di JCC

 

DXI


SJT- Menjelang tahun ke-15 hadirnya di Indonesia, ajang pameran Internasional olahraga selam, olahraga air, olahraga ekstrim, wisata bahari dan outdoor adventure, DXI 2023 (DEEP and EXTREME Indonesia 2023), diselenggarakan di Hall B, Jakarta Convention Center, Jakarta pada tanggal 1-4 Juni 2023. Mengangkat tema “THE ULTIMATE THRILL”, DXI 2023 akan hadir dengan pengembangan baru untuk menjawab kebutuhan komunitas dan para penggiat terkait dengan hobi yang lebih luas melalui olahraga ekstrim dan outdoor adventure sekaligus untuk mengajak masyarakat berpetualang di keunikan dan kekayaan alam Indonesia mulai dari darat, udara hingga laut yang dikenal Indah.

Pandemi COVID-19 menyadarkan banyak orang akan pentingnya berolahraga untuk menjaga kesehatan tubuh, sehingga kini banyak orang menjadikan olahraga sebagai hobi baru, salah satunya olahraga outdoor. Olahraga outdoor yang kian diminati diantaranya Scuba Diving, Freediving, Surfing, Paddling, Kayaking, Fishing, Mountain Bike, Motor Adventure dan lain-lain.

Dharmawan Sutanto (President Director PT Exhibition Network Indonesia, Diver, Founder DEEP & EXTREME Indonesia) mengatakan, “Sebagai negara kepulauan terbesar di dunia yang secara geografis terletak pada posisi strategis, bukan rahasia lagi jika Indonesia dikenal sebagai negara di Asia yang memiliki banyak spot diving, extreme sport dan outdoor adventure yang indah. Melalui DXI, kami memiliki visi untuk mengajak masyarakat Indonesia berpetualang di keunikan alam Indonesia dengan mengenalkan potensi wisata alam Indonesia yang indah, dan sambil belanja tentunya. Kami berharap DXI dapat turut membantu memulihkan sektor pariwisata di Indonesia pasca pandemi, khususnya wisata alam dan bahari.”

Michael Bayu Sumarijanto, President Director PT Fasen Creative Quality, Diver mengungkapkan, “Kami sangat berbahagia karena bisa kembali menghadirkan DXI yang merupakan pameran terbesar di Asia dan satu-satunya pameran lokal yang sangat ditunggu para pecinta olahraga selam, olahraga air, olahraga ekstrim, wisata bahari dan outdoor adventure. Untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan minat pada olahraga outdoor, di tahun ini DXI lebih menguatkan olahraga ekstrim sebagai bagian dari industri petualangan outdoor berbasis laut dan darat di Indonesia. DXI akan menghadirkan Surfskate Park dan Indoor Mountainbike Park yang belum pernah ada di pameran lain di Indonesia. “

Ganesha Tamzil (Mountainbike Content Creator) - yang dikenal dengan nama Rock’n’Roll Daddy berbagi, “Sebagai penggiat Mountain Bike, DXI merupakan ajang pameran yang selalu saya nantikan tiap tahunnya. DXI menjadi salah satu wadah bagi kami para komunitas MTB untuk saling sharing pengalaman, berbagi ilmu dan informasi mengenai kegiatan kami dan untuk lebih mengenalkan MTB kami kepada masyarakat luas.”

 Gemalla Carrissa (Surfer, Content Creator Wet Traveler) berbagi, “Indonesia adalah negara yang dikenal dengan kekayaan alam laut yang indah, hal ini menjadikan Indonesia sebagai negara tujuan dan favorit spot bagi pecinta surfing baik dari masyarakat lokal maupun turis asing. Sayangnya, masih banyak masyarakat awam yang belum tahu akan berbagai potensi wisata laut di Indonesia ini. Aku selalu excited dengan event DXI, karena di event ini kami para pencinta olahraga surfing bisa mengajak masyarakat untuk ikut berpetualang mengenal keunikan dan kekayaan alam Indonesia yang indah, tidak hanya itu, kami juga bisa mendapatkan informasi destinasi-destinasi wisata Indonesia dengan harga terjangkau untuk menyalurkan hobi kita.”

Untuk memeriahkan DXI 2023 akan hadir berbagai program menarik seperti Talk Show, Underwater Photo Talks, lomba kostum bertema laut untuk anak-anak, lomba fotografi bertema adventure, Surfskate Park untuk para surfer, Indoor MTB Park untuk komunitas MTB dan SCUBEX (Scuba Experience) sebuah tanki raksasa yang dibuat untuk pengunjung yang ingin merasakan sensasi menyelam untuk pertama kalinya.

Hanya di DXI 2023 pengunjung bisa mendapatkan harga spesial berbagai peralatan olahraga selam, olahraga ekstrim dan outdoor adventure. Akan ada juga Grand Doorprize dengan hadiah yang menarik untuk pengunjung. Tiket DXI 2023 dapat dibeli secara online melalui website www.deepextremeindonesia.com. Pengunjung juga bisa membeli tiket secara langsung di tempat dengan harga Rp. 50.000 per kedatangan dan Rp.150.000 untuk tiket terusan.


LihatTutupKomentar