iklan jual beli mobil

Crocs Bekerjasama Dengan Ottogi Rilis "Ottogi X Crocs Classic Clog"

Crocs



 SJT- Crocs, pemimpin global dalam alas kaki kasual yang inovatif, meluncurkan kolaborasi yang menyenangkan dan tak terduga dengan Ottogi, perusahaan makanan terkemuka Korea, pada tanggal 12 Mei.

Selama bertahun-tahun, Crocs terus memperkenalkan produk edisi terbatas yang unik melalui kolaborasinya dengan berbagai merek dan ikon budaya mulai dari game hingga fashion. Peluncuran ini memperkenalkan "Ottogi X Crocs Classic Clog" yang menghadirkan pesona hidup pada desain clog khas Crocs yang ikonik dengan menambahkan backstrap kuning cerah, yang tak lain merupakan warna khas Ottogi. Sebanyak 8 produk, dari produk perwakilan Ottogi seperti Retort Curry dan Jin Ramen (mild/spicy) hingga Yeul Ramen, Tomato Ketchup, Black Pepper Powder, Sesame Ramen, dan Sesame Oil, ditata ulang sebagai Jibbitz™. Pesona yang tak terduga memberikan desain yang lucu dan pengalaman mengesankan yang menyenangkan bagi para penggemar

‘Ottogi X Crocs Classic Slide’ memaksimalkan dampak gaya dengan menerapkan warna kuning khas Ottogi ke bagian atas sepatu. Perosotannya mudah dipakai dan dilepas, dan bahan Croslite™ memberikan kenyamanan dan kemudahan, ideal untuk pemakaian jangka panjang. ‘‘Ottogi X Crocs Classic Slide’ juga menyertakan 8 jenis charms Jibbitz™, Retort Curry, Jin Ramen (mild/spicy), Cream Soup, Gold Mayonnaise, Ottogi Jajang, Strawberry Jam, and Ppushu Ppushu, topping off a delightful collaboration.  Kolaborasi 'Ottogi X Crocs' akan tersedia di gerai resmi Crocs mulai 12 Mei. Untuk mall offline tersedia di Crocs Grand Indonesa, dan Crocs Pondok Indah Mall. Harga 'Ottogi X Crocs Classic Clog' adalah Rp 1,599,000 dan 'Ottogi X Crocs Classic Slide' adalah Rp 1,099,000.


LihatTutupKomentar