iklan jual beli mobil

Gabungkan Kenyamanan Dan Peforma: Skechers Luncurkan Sepatu Arch Fit

Skechers


 SJT- Skechers, perusahaan global yang dikenal sebagai comfort technology company, baru-baru ini baru meluncurkan koleksi  sepatu terbaru mereka: Skechers Arch Fit Go Foam 1 yang didukung dengan teknologi kenamaan Skechers, Arch Fit technology. Dirancang untuk memberikan kenyamanan dan dukungan tak tertandingi, Skechers Arch Fit Go Foam 1 akan merevolusi cara setiap individu dalam menggunakan  alas kaki dan tetap bergerak aktif.

"Skechers akan terus menyediakan alas kaki sejalan dengan nilai utama kami yang menggabungkan gaya, kenyamanan, performa, dan juga mendukung kebutuhan konsumen dalam kegiatan sehari-hari" kata Martina Harianda Mutis, Brand Marketing General Manager PT. Map Aktif Adiperkasa. "Skechers Arch Fit Go Foam 1 adalah hasil dari usaha berkelanjutan Skechers dalam mencapai keunggulan dalam kenyamanan dan performa. Teknologi canggih ini memberikan dukungan teknologi sol yang luar biasa, tahan dan stabil terhadap berbagai bentuk medan. Dengan Skechers Arch Fit Go Foam 1, konsumen sekarang dapat menikmati kombinasi sempurna antara gaya dan kenyamanan dalam satu sepatu yang luar biasa."

Skechers Arch Fit Go Foam 1 adalah hasil dari usaha berkelanjutan Skechers dalam mencapai keunggulan dalam kenyamanan dan performa. Teknologi canggih ini memberikan dukungan teknologi sol yang luar biasa, tahan dan stabil terhadap berbagai bentuk medan. Dengan Skechers Arch Fit Go Foam 1, konsumen sekarang dapat menikmati kombinasi sempurna antara gaya dan kenyamanan dalam satu sepatu yang luar biasa.


Fitur Utama dan Manfaat Skechers Arch Fit Go Foam 1:

  1. Dukungan Lengkungan Superior: Skechers Arch Fit Go Foam 1 memiliki desain lengkungan inovatif yang menyesuaikan dengan bentuk alami kaki, memberikan dukungan yang luar biasa dan kenyamanan sepanjang hari.
  2. Penyerapan Benturan yang Responsif: Teknologi midsole Go Foam yang canggih menawarkan penyerapan benturan yang luar biasa yang mampu meredam benturan dan memberikan rasa responsif setiap langkahnya.
  3. Stabilitas yang Ditingkatkan: Dengan konstruksi yang kokoh, Skechers Arch Fit Go Foam 1 memberikan stabilitas dan mengurangi risiko kelelahan kaki, memungkinkan pemakainya tampil maksimal.
  4. Material yang breathable dan Ringan: Dibuat dengan material yang bernapas, Skechers Arch Fit Go Foam 1 memungkinkan aliran udara, menjaga kaki tetap sejuk dan nyaman. Konstruksi yang ringan mengurangi beban pada kaki saat pemakaian dalam waktu yang lama.
  5. Desain yang Modern: Skechers Arch Fit Go Foam 1 bisa menjadi pilihan yang sempurna untuk segala kegiatan sehari-hari. Tersedia dalam berbagai pilihan warna yang stylish untuk memenuhi preferensi individu.

 Skechers Arch Fit Go Foam 1 dibanderol dengan harga mulai dari IDR 699.000 - IDR 799.000,- dan kini tersedia di beberapa toko  Skechers Indonesia dan secara online di www.skechers.id.


 


LihatTutupKomentar