iklan jual beli mobil

Jelang HUT RI: Brompton Adakan Lomba Sepeda Tahunan Di Taman Mini

 

Brompton


SJT- Perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia selalu dipenuhi dengan karnaval dan lomba yang meriah, untuk merayakan keberagaman dan kecintaan terhadap tanah air. Brompton Indonesia kembali menghadirkan acara gowes berkelompok tahunan, Three Peaks Challenge 2023 dengan membawa semangat cinta Tanah Air. 

Menjadi peristiwa yang bersejarah di Indonesia, Three Peaks Challenge 2023 dengan konsep Alleycat Race yang akan digelar pada 13 Agustus 2023 mendatang akan menggabungkan semangat kemerdekaan dengan olahraga sepeda. Hari Kemerdekaan Indonesia yang dirayakan setiap 17 Agustus bukan sekedar perayaan nasional yang diperingati setiap tahunnya, tetapi juga memiliki makna yang mendalam bagi komunitas Brompton. Bagi Brompton, kemerdekaan mencakup konsep yang lebih luas, yakni mencerminkan kebebasan berekspresi, kebebasan untuk memilih jalan yang ditempuh, dan kebebasan untuk menghargai keberagaman.

Memasuki tahun kedua penyelenggaraan yang sukses pada tahun sebelumnya, menciptakan atmosfer yang penuh semangat dari antusiasme Bromptoneer.1  Ajang gowes Three Peaks Challenge menyatukan pengguna sepeda Brompton yang berasal dari berbagai komunitas di seluruh Indonesia. Kali ini, terinspirasi dari semangat perayaan Hari Kemerdekaan, Three Peaks Challenge akan menjadi momen istimewa yang menghadirkan berbagai hal menarik yang berbeda dari tahun sebelumnya. 

Dalam upaya mewujudkan tujuan Brompton, Creating Urban Freedom for Happier Lives, menciptakan kebebasan masyarakat urban guna kehidupan yang lebih bahagia, tema yang diusung dalam ajang gowes berkelompok tahun ini mengarah pada penciptaan kemerdekaan bagi masyarakat urban. Dalam semangat perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-78, menginspirasi Brompton Indonesia untuk melanjutkan tradisi ajang gowes berkelompok Three Peaks Challenge dengan  mengangkat semangat nasionalisme.

Ajang Three Peaks Challenge 2023 yang bersamaan dengan tur dari The One Millionth Brompton menawarkan pengalaman yang menarik dengan dipilihnya Taman Mini Indonesia Indah sebagai lokasi penyelenggaraan. Para peserta akan memecahkan tantangan sambil mengajak mereka untuk menelusuri keindahan ragam budaya Indonesia yang ada di Taman Mini Indonesia Indah.


"Taman Mini Indonesia Indah menjadi pilihan ideal untuk ajang gowes berkelompok Three Peaks Challenge 2023 yang bersamaan dengan tur dari The One Millionth Brompton tahun ini, bukan hanya karena lokasinya yang baru saja diperbarui sehingga infrastrukturnya kini memadai dan ramah buat pesepeda, tetapi juga karena keunikan tempat ini yang dihiasi oleh anjungan-anjungan yang merepresentasikan setiap daerah di Indonesia yang sesuai dengan tema kemerdekaan. Dengan mengendarai sepeda Brompton mereka, para peserta akan memanfaatkan keunggulan mobilitas dan kepraktisan sepeda lipat ini saat melintasi area TMII yang luas. Kostum yang kreatif juga menjadi sarana untuk berekspresi dan menambah semangat dalam balapan ini.  Kapan lagi kita bersepeda sembari menambah pengetahuan dan memupuk rasa nasionalisme." ujar Kevin Wijaya, Country Manager Brompton Bicycle Indonesia.

Peserta akan menyelesaikan berbagai tantangan di beberapa titik lokasi di Taman Mini Indonesia Indah. Tantangan yang harus ditaklukan di setiap pos terinspirasi dari semangat lomba 17an yang selalu hadir dalam perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia. Ajang gowes berkelompok ini akan bermula di titik kumpul di Teater Keong Mas TMII kemudian peserta akan menelusuri beberapa titik lokasi penuh dengan cerita indahnya keberagaman Indonesia di TMII dan akan berakhir dengan menyelesaikan final project di pos terakhir yang (mungkin) akan ada kaitannya dengan The One Millionth Brompton (rahasia). 

Tim yang berhasil menyelesaikan tantangan paling cepat dan tepat akan berpeluang besar untuk meraih gelar juara dalam ajang ini. Selain itu, akan ada kategori khusus yang menilai kostum nasional terunik yang dikenakan oleh para peserta. Setiap tim memiliki kesempatan untuk memperlihatkan kreativitas mereka dalam merancang kostum yang mencerminkan identitas nasional yang unik. Tidak hanya itu, sebagai bagian dari kegiatan yang menarik perhatian, akan diadakan juga kompetisi menarik dalam bentuk kompetisi bike folding. Kompetisi ini akan mencari dan menguji kecepatan serta ketepatan peserta yang mampu melipat sepeda Brompton dengan keahlian dan kecepatan yang luar biasa. Dengan tantangan yang seru ini, para peserta dapat menunjukkan kepiawaian mereka dalam mengatasi waktu dan kompetisi, serta menambah kegembiraan dalam acara ini.

Acara Three Peaks Challenge 2023 bersamaan dengan tur dari The One Millionth Brompton akan diselenggarakan pada tanggal 13 Agustus 2023 di Taman Mini Indonesia Indah. Acara ini terbuka untuk umum, para pengguna sepeda Brompton, dan peserta sudah bisa mendaftarkan tim mereka dari tanggal 26 Juni hingga 8 Agustus 2023 dengan mengakses tautan yang tertera pada bio Instagram @BromptonBicycleIndonesia. 



LihatTutupKomentar