iklan jual beli mobil

Adira Finance Hadirkan KPM Prima Dalam DXPO 2023

 

CP


SJT- Adira Finance mendukung penuh kolaborasi Bersama Danamon dengan menghadirkan program KPM Prima bunga special 2,67 %. Ini merupakan bentuk komitmen bersama dalam mendukung industry otomotif di Indonesia. Selama DXPO berlangsung pengunjung, nasabah Danamon, serta Sahabat Adira dapat menikmati berbagai penawaran menarik dari 10 merk mobil dan 10 merk motor yang dihadirkan oleh Adira Finance, seperti :


1. Promo Kendaraan Roda 4 (Mobil)

•Bunga Special 2,67% p.a (dengan tenor 2 tahun) untuk pengunjung yang ingin memiliki mobil baru

•Cashback 1 juta adirapoin untuk pembiayaan mobil baru (Khusus untuk nasabah yang punya rekening Bank Danamon Indonesia)

•Cashback 500rb adirapoin untuk pembiayaan mobil baru

 

2. Promo Kendaraan Roda 2 (Motor)

•Bisa hemat s.d 200 juta untuk bawa pulang motor premium di DXPO (brand tertentu)

•Dapatkan  total diskon angsuran s.d 4,6 jt (brand tertentu) untuk pengajuan pembelian motor baru

•Cashback 300 ribu adirapoin untuk tiap pengunjung yang melakukan transaksi motor

 

- Selain berbagai penawaran  menarik tadi, tersedia juga  fasilitas approval di tempat (instant approval) bagi pengajuan di booth Adira Finance selama DXPO, dan Test Drive untuk mobil baru (Lokasi : Lobby Laguna).


- Diantara kendaraan roda 4 yang di display ini, untuk brand-brand tertentu seperti Honda, Hyundai dan Toyota, kami sediakan bunga mulai dr 0%.

 

- Nah untuk Kendaraan roda 2 (motor) hadir dalam berbagai tipe motor dari Big Bike, Motor Sport, Scooter sampai dengan Electric Vehicles (motor listrik) . Penawaran menarik yang coba kami tawarkan dari kendaraan roda 2 (Motor) yaitu untuk tipe motor besar (Premium) bisa hemat sampai dengan 200jt untuk tipe tertentu.


Selain itu, sebagai komitmen kami untuk mendukung pengembangan green energy, kami juga menawarkan fasilitas Green Financing untuk kendaraan listrik; hal tersebut termasuk subsidi hingga Rp 7,5 juta untuk setiap kendaraan listrik yang dibeli dengan KPM Prima.

 

- Selain dapat menikmati berbagai penawaran menarik dari 10 merk mobil dan 10 merk motor, Adira Finance juga menghadirkan program customer loyalty    Adira Goes to MotoGP Mandalika 2023, yakni program pemberian hadiah berupa paket  menyaksikan secara langsung  MotoGP di Mandalika. Terdapat 50    (lima puluh) orang pemenang yang akan diberangkatkan ke Mandalika di bulan Oktober untuk periode program 15 Mei sampai 15 Agustus 2023.

 

•Terdapat 2 cara untuk bisa mengikuti undian ini :

•Ajukan kredit di booth Adira Finance yang otomatis dapat undian tiket Moto GP Mandalika.

•Tukar 1000 adirapoin via aplikasi adiraku dengan kupon undian tiket.

 

- Selain itu, dalam rangka memperingati ulang tahun ke-33 tahun ini, Adira Finance menghadirkan program undian HARCILNAS (Harinya Cicilan Lunas). Dengan total hadiah untuk 33 pemenang yang akan dilunasi seluruh cicilannya dan 330 pemenang yang akan dilunasi 1x angsuran.  Pada tanggal 15 Juli    2023 kemarin, Adira Finance telah mengumumkan total 82 pelanggan setia yang beruntung menjadi pemenang HARCILNAS Periode 1 di tahun 2023. Terdapat 7 pemenang utama yang berhasil dilunasi sisa cicilan mereka dan 75 pemenang lainnya yang menerima hadiah berupa pelunasan 1 bulan cicilan.    Untuk Periode 2 Program  undian HARCILNAS akan berlangsung pada 1 Juli 2023 hingga 30 September 2023.

LihatTutupKomentar