iklan jual beli mobil

Seabank Hadirkan Promo Gratis Ongkir Di Shoppe

Seabank

 SJT- PT Bank Seabank Indonesia (SeaBank) terus berinovasi dari segi fitur dan layanan untuk melayani nasabahnya. Salah satu yang belum lama diluncurkan adalah layanan SeaBank Bayar Instan sebagai metode pembayaran di aplikasi Shopee. Setelah sebelumnya meluncurkan layanan SeaBank Bayar Instan dengan promo potongan belanja hingga 50 persen, kini SeaBank menghadirkan promo gratis ongkir Rp0 untuk setiap pembelanjaan di Shopee dengan metode pembayaran SeaBank Bayar Instan.

Presiden Direktur SeaBank Indonesia, Sasmaya Tuhuleley mengatakan banyak nasabah SeaBank yang juga pengguna aktif Shopee terbantu dengan layanan SeaBank Bayar Instan. Promo-promo yang terus dihadirkan SeaBank pada layanan tersebut diharapkan bakal semakin meningkatkan transaksi nasabah, “Kami berharap promo-promo yang seperti SeaBank Bayar Instan semakin memanjakan nasabah SeaBank dan pengguna Shopee. Dengan layanan ini nasabah semakin cepat dan mudah untuk mendapatkan barang belanjaannya” ungkap Sasmaya.

Untuk mendapatkan voucer promo gratis ongkir Rp0 nasabah harus menggunakan metode pembayaran SeaBank Bayar Instan saat melakukan checkout di aplikasi Shopee. Voucer gratis ongkir maksimal Rp10.000 bisa dinikmati pengguna satu kali per minggu, kuota akan diperbaharui di minggu berikutnya sehingga pengguna yang sama bisa mendapatkan voucer gratis ongkir kembali. Nasabah SeaBank dan pengguna Shopee tidak perlu khawatir akan pilihan kategori barang yang bisa mendapat voucer gratis ongkir SeaBank Bayar Instan, karena promo ini bisa dinikmati untuk segala jenis kategori barang yang dijual di Shopee.

Cara Pakai SeaBank Bayar Instan di Aplikasi Shopee

Sebelum menikmati promo gratis ongkir Rp0 dengan layanan SeaBank Bayar Instan, pastikan anda sudah menghubungkan antara akun SeaBank dengan aplikasi Shopee di device anda. Bagi anda yang belum pernah memakai layanan SeaBank Bayar Instan di aplikasi Shopee berikut adalah langkah yang bisa anda ikuti.

  • Pastikan akun SeaBank dan Shopee anda telah terhubung

Sebelum memakai layanan SeaBank Bayar Instant, pastikan akun SeaBank anda telah terhubung dengan akun Shopee anda.


  • Masuk ke halaman checkout di aplikasi Shopee

Masuk ke aplikasi Shopee, kemudian masuk ke halaman checkout setelah anda selesai memilih barang yang ingin dibeli. Pastikan pesanan yang ada di dalam keranjang sudah sesuai dengan pesanan anda.


  • Pilih SeaBank Bayar Instan sebagai metode pembayaran

Setelah pesanan sesuai, pada bagian metode pembayaran cari opsi SeaBank Bayar Instan dan pilih opsi tersebut lalu klik tombol ‘konfirmasi’.


  • Pilih voucer Gratis Ongkir Rp0

Kembali ke halaman checkout, masuk ke bagian Voucer Shopee, kemudian cari voucer Gratis Ongkir SeaBank Bayar Instan.


  • Cek kembali transaksi dan buat pesanan

Berikutnya akan diminta untuk memeriksa ulang pesanan anda sehingga tidak ada kesalahan. Jika sudah yakin, klik tombol ‘buat pesanan’ dan lanjutkan transaksinya.


  • Masukkan PIN SeaBank

Langkah berikutnya adalah memasukkan PIN SeaBank anda. Masukkan PIN dengan benar, dan tetap jaga kerahasiaan PIN saat akan dimasukkan.


  • Pembayaran dengan SeaBank Bayar Instan beserta Gratis Ongkir berhasil dilakukan

Setelah seluruh langkah dilakukan, anda akan mendapatkan konfirmasi bahwa pembayaran dengan SeaBank Bayar Instan telah berhasil dilakukan. Kamu bakal mendapat notifikasi sukses dan bisa menunggu pengiriman barang.

Pastikan Akun SeaBank Anda Sudah Terhubung di Aplikasi Shopee

Jika anda belum menghubungkan akun SeaBank dengan akun Shopee di device anda, berikut adalah langkah mudah yang harus dilakukan:


  1. Pastikan anda telah memiliki akun SeaBank
  2. Masuk dan login ke aplikasi Shopee
  3. Klik tombol ‘saya’ pada halaman utama Shopee
  4. Klik pengaturan Shopee di halaman berikutnya
  5. Cari kartu/rekening bank
  6. Lalu klik tambahkan rekening bank
  7. Masukkan nama dan nomor rekening SeaBank
  8. Pilih nama bank SeaBank
  9. Lalu klik Lanjutkan
  10. Konfirmasi dan masukkan kode OTP
  11. Lalu klik Lanjutkan dan kini rekening SeaBank dan Shopee anda telah terhubung


Segera belanja di Shopee dan nikmati promo gratis ongkir Rp0 dengan metode pembayaran SeaBank Bayar Instan sekarang. Promo ini dimulai sejak tanggal 10 Agustus 2023 di aplikasi Shopee

 


LihatTutupKomentar