mie lurus

Ridwan Kamil dan Bima Arya Meriahkan SoKlin Softergent Double Perfume Festival di Bogor

  • WINGS Care meluncurkan SoKlin Softergent Double Perfume dengan teknologi Encapsulated Perfume sebagai Perfume Booster. Untuk mempromosikan produk barunya, SoKlin menggelar festival di Bogor yang dihadiri oleh 8.000 peserta, juga Walikota Bogor dan Gubernur Jawa Barat.

Bogor, Suarajatim.com – WINGS Group Indonesia, melalui WINGS Care, meluncurkan SoKlin Softergent Double Perfume dengan varian baru ya, yakni Magnolia Berries dan Velvet Orchid.


SoKlin Softergent Double Perfume merupakan perpaduan detergen premium dan pelembut yang diklaim mampu membersihkan, melembutkan, sekaligus mengharumkan pakaian.


SoKlin Softergent Double Perfume mengusung teknologi Encapsulated Perfume sebagai Perfume Booster, dimana kandungan parfumnya dua kali lebih banyak sehingga memberikan sensasi wangi yang mewah, elegan, dan tahan lama hingga 21 hari.


Untuk memperkenalkan keunggulan produknya pada masyarakat, SoKlin Softergent Double Perfume menggelar kegiatan “SoKlin Softergent Double Perfume Festival” di Lapangan Sempur, Kota Bogor pada Minggu (13/8/2023).


Sebanyak 8.000 pengunjung yang terdiri dari komunitas ibu-ibu serta masyarakat Kota Bogor, datang dan membuktikan langsung keampuhan SoKlin Softergent Double Perfume.

Bogor menjadi kota keempat di Jawa Barat, setelah sebelumnya acara serupa sukses digelar di Tasikmalaya, Soreang, dan Indramayu.


“SoKlin Softergent Double Perfume Festival hadir di Kota Bogor untuk mengajak seluruh masyarakat berolahraga dan berkeringat supaya tubuh bisa lebih bugar dan sehat. Setelah berolahraga, tak perlu khawatir pakaian jadi kotor dan bau, karena nanti di rumah bisa langsung dicuci pakai SoKlin Softergent Double Perfume. Buktikan sendiri kebersihan, kelembutan, serta wangi mewah tahan lamanya,” kata Rana Gita Widawati selaku Brand Manager SoKlin Softergent.


Acara SoKlin Softergent Double Perfume Festival dihadiri juga oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto.


“Persamaan Kota Bogor dan SoKlin adalah sama-sama cinta kebersihan. Saya mengapresiasi program SoKlin yang terus mengedukasi warga agar mengutamakan kebersihan dan mengajak warga untuk hidup sehat dengan adanya kegiatan senam ini. Ini nyambung sekali dengan Bogor sebagai Kota Keluarga yang mengutamakan hidup bersih dan sehat,” ujar Bima Arya.


Hal serupa juga disampaikan oleh Ridwan Kamil. Ia berharap SoKlin terus mengadakan kegiatan bermanfaat bersama masyarakat.


“Terima kasih SoKlin untuk kegiatan hari ini. Di kondisi ekonomi yang sudah bangkit, kita lihat ekonomi masyarakat juga meningkat, saya doakan SoKlin juga mengalami pertumbuhan yang signifikan," kata pria yang akrab disapa Kang Emil tersebut.

Tak hanya hadir menyapa ribuan pengunjung, Bima Arya dan Ridwan Kamil juga ikut senam yang dipandu oleh Liza Natalia, Artis sekaligus Official ZUMBA® Brand Ambassador Indonesia.


Gelaran SoKlin Softergent Double Perfume Festival juga memecahkan Rekor Dunia Indonesia (MURI) melalui SoKlin Giant Flower Dress yag dinobatkan sebagai “Replika Gaun Tertinggi” dengan ketinggian 3 meter.


Selain itu diadakan pula bazar UMKM, dan berbagai lomba berhadiah jutaan rupiah yang melibatkan komunitas ibu-ibu di Kota Bogor.


Sebagai tambahan, SoKlin merupakan bagian dari WINGS Group Indonesia yang telah dipercaya oleh masyarakat dalam membersihkan pakaian dan perawatan rumah sejak tahun 1980.


WINGS memegang teguh filosofi “The Good Things In Life Should Be Accessible For All”. Untuk itu SoKlin dan WINGS Group senantiasa menyediakan produk-produk berkualitas tinggi yang terjangkau oleh masyarakat, baik dari segi harga maupun ketersediaan barang.

LihatTutupKomentar
close
mayora