iklan jual beli mobil

Bakti Lenovo Untuk Pendidikan: Kampanye Global Month Of Service Sumbang 20 Komputer Untuk Panti Asuhan

 


Lenovo

SJT-  Sebagai bagian dari misi untuk menciptakan Smarter Technology for All, Lenovo tanpa hentinya memberikan dampak positif kepada masyarakat tanah air tidak hanya dalam penyediaan perangkat berinovasi tinggi, namun juga dalam meningkatkan kemajuan kualitas hidup masyarakat Indonesia.

Lenovo kembali mengadakan Lenovo Global Month of Service di Indonesia, program CSR khusus tahunan Lenovo yang mengajak keluarga besar Lenovo di seluruh dunia untuk memberikan kontribusi kepada berbagai komunitas melalui bantuan sosial dan memberikan kesempatan mengakses teknologi komputer bagi mereka yang kurang mampu. Pada tahun ini, Lenovo Indonesia berkoordinasi dengan Pemerintah Daerah Jakarta dan juga yayasan Sekolah Rakyat Indonesia dalam pemberian donasi perangkat PC kepada Panti Sosial Asuhan Anak Putra Utama 2, Jakarta Utara, dan juga memberikan bantuan sosial dalam bentuk sembako di daerah Jabodetabek dan sekitarnya.

Budi Janto, General Manager Lenovo Indonesia menjelaskan, Sesuai dengan Visi sosial lenovo yaitu bermanfaat bagi masyarakat dimana Lenovo berada dan beroperasional. “Program Lenovo Global Month of Service merupakan inisiatif yang menekankan betapa pentingnya kontribusi sosial bagi masyarakat yang kurang beruntung, dimana bentuk dari kontribusi yang diberikan pun harus berdampak langsung kepada para masyarakat. Melalui penyediaan perangkat PC Lenovo dan juga bantuan sosial ini, Lenovo Indonesia membantu para generasi muda untuk mendapatkan pendidikan melalui akses pada perangkat berinovasi tinggi dan juga memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka.” Lenovo Indonesia memberikan donasi sebanyak 20 PC Lenovo untuk laboratorium komputer, yang akan digunakan oleh para anak dan remaja yatim piatu Panti Sosial Asuhan Anak Putra Utama 2 - sebuah panti asuhan yang dikelola oleh Pemerintah Daerah Jakarta - untuk memperkaya ilmu pengetahuan khususnya di bidang Science, Technology, Engineering, dan Mathematics (STEM)

Donasi PC Lenovo ini diterima langsung oleh Vivi Kafilatuljannah, Ketua Panti Sosial Asuhan Anak Putra Utama 2. “Kami sangat berterima kasih kepada Lenovo Indonesia untuk bantuan penyediaan perangkat PC laboratorium komputer Panti Sosial Asuhan Anak Putra Utama 2. Ketersediaan perangkat PC dari Lenovo ini tentunya akan sangat membantu anak-anak panti asuhan kami, terutama yang sudah beranjak remaja untuk mendapatkan akses perangkat PC canggih yang dapat menunjang pendidikan mereka untuk mengembangkan kemampuan mereka, terutama di bidang teknologi.” jelas Vivi Kafilatuljannah.

Adapun pembagian donasi 1.000 sembako juga diserahkan secara simbolis oleh Lenovo Indonesia kepada Yayasan Sekolah Rakyat Indonesia, yang kemudian akan membagikan ke berbagai daerah di Jabodetabek sampai dengan Sukabumi. Eko Hadi Wibowo, Ketua Operasional Harian Yayasan Sekolah Rakyat Indonesia menjelaskan, “Program ini merupakan kerja sama yang telah kami lakukan selama lebih dari 5 tahun bersama dengan Lenovo Indonesia. Kami sangat mengapresiasi kerja sama dengan Lenovo Indonesia untuk terus mendukung masyarakat kurang beruntung di Indonesia. Tentunya program ini akan sangat membantu mereka untuk dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari.”

Program Lenovo Global Month of Service merupakan bukti komitmen Lenovo untuk menciptakan Smarter Technology for All melalui dampak nyata kepada komunitas-komunitas yang kurang beruntung. Tunggu kelanjutannya program ini di tahun depan.


 


LihatTutupKomentar