iklan jual beli mobil

Mudahkan Pengguna Kendaraan Umum, Skechers Hadirkan Hands Free Slip

 

Skechers


SJT - Skechers Indonesia sebagai Comfort Technology Company™ yang menyediakan berbagai pilihan alas kaki yang mengutamakan kenyamanan kini menyediakan koleksi Skechers Hands Free Slips-Ins®. Sesuai dengan namanya, koleksi ini dirancang agar pengguna dapat dengan mudah menggunakan sepatu tanpa harus bungkuk dan menyentuh sepatu. Koleksi ini hadir untuk memenuhi kebutuhan seluruh pengguna baik itu anak-anak, Ibu hamil, pekerja yang memiliki mobilitas tinggi, bahkan tenaga kesehatan. 

"Hadirnya koleksi Skechers Hands Free Slip-Ins® ini adalah sebuah bentuk dari inovasi Skechers dalam menghadirkan koleksi alas kaki nyaman lainnya. Koleksi ini adalah jawaban bagi pengguna yang menginginkan kenyamanan, kepraktisan, style, dan inovasi dalam sebuah produk alas kaki" kata Martina Harianda Mutis selaku General Manager Brand Marketing PT. Map Aktif Adiperkasa. 

Koleksi Skechers Hands Free Slip-ins® memiliki desain yang dinamis dan simple namun menawarkan banyak keunggulan. Pada bagian tumit, terdapat teknologi Heel PillowTM dengan bahan closed cell PU, memiliki struktur yang kokoh yang memungkinkan bagian belakang sepatu tidak terlipat dan dapat dipakai dengan mudah tanpa harus membungkuk dan menyentuh sepatu. Skechers Hands Free Slip-ins® dilengkapi dengan insole yang nyaman, empuk, dan ringan berkat teknologi Air-Cooled Memory Foam®. Selain itu, Skechers memberikan kemudahan untuk perawatannya karena dapat di cuci menggunakan mesin cuci. Koleksi ini hadir untuk siapapun, baik anak-anak, orang dewasa, usia lanjut dengan berbagai aktivitas mulai dari sekolah, kuliah, bekerja, olahraga ringan, dan tentunya bepergian.

Hadirnya Skechers Hands Free Slip-Ins® ini selain untuk menjawab kebutuhan pengguna, koleksi ini juga merupakan sebuah bentuk dukungan untuk pemerintah dalam menggalakan dan memajukan penggunaan transportasi umum dalam bepergian. Hingga tahun 2030, Indonesia menargetkan 60 - 70% masyarakatnya untuk menggunakan transportasi umum. Untuk bepergian menggunakan transportasi umum tentunya dibutuhkan alas kaki seperti produk Skechers yang mengutamakan kenyamanan, style dengan inovasi. 

Koleksi Skechers Hands Free Slip-Ins® ini tersedia dalam berbagai warna dan tipe dengan harga mulai dari Rp. 999,000 dan dapat ditemukan di skechers.id dan toko ritel Skechers tertentu di seluruh Indonesia.  Sebagai perusahaan yang mengedepankan kenyamanan dan inovasi, Skechers juga memiliki teknologi-teknologi pada koleksi lainnya seperti GO WALK, Arch Fit, Ultra Flex.


LihatTutupKomentar