iklan jual beli mobil

Porsche Hadirkan Warna Baru Untuk Varian Turbo

 

Porsche


OtojatimSJT- Pada tahun 1974, kami menghadirkan 911 turbocharged pertama. Sejak saat itu, Turbo telah menjadi sinonim untuk model-model teratas kami yang berperforma tinggi dan kini telah menjadi merek tersendiri. Kami sekarang ingin membuat Turbo lebih terlihat, dan membedakannya dengan lebih jelas dari turunan lainnya seperti GTS," jelas Michael Mauer, Vice President Style Porsche. "Inilah mengapa kami telah mengembangkan estetika Turbo yang khas. Mulai sekarang, versi Turbo akan menunjukkan penampilan yang konsisten di seluruh seri model - yang elegan, berkualitas tinggi dan sangat istimewa."

Warna metalik Turbonite yang baru secara eksklusif disediakan untuk model Turbo. Seperti semua cat kami, warna ini dibuat dengan sangat teliti oleh para ahli Porsche Colour & Trim. Elemen emas menciptakan efek metalik yang elegan, sementara lapisan atasnya menggunakan lapisan satin yang kontras. Huruf di bagian belakang dan Daylight Opening (DLO), serta batas jendela samping, akan diberikan sentuhan akhir Turbonite pada model Turbo di masa depan. Tergantung pada seri modelnya, detail lebih lanjut seperti inlay pada apron depan, spokes, atau aeroblades pada velg ringan dapat menampilkan cat Turbonite.

Turbonite juga merupakan warna dominan pada lambang eksklusif model Turbo. Semua model berperforma tinggi teratas akan segera menampilkan lambang di bagian depan, serta pada velg ringan dan roda kemudi. Selain itu, komponen tertentu di bagian interior, misalnya strip trim dan sabuk pengaman, serta sejumlah kontrol seperti sakelar mode dan panel kontrol AC, juga hadir dalam bentuk Turbonite. Dalam hal ini, cakupan yang tepat juga tergantung pada seri model. Dikombinasikan dengan interior hitam, Turbonite juga digunakan sebagai warna kontras untuk benang pada jok, trim panel pintu, panel instrumen, dan karpet lantai.


LihatTutupKomentar