mie lurus

Sambut Libur Akhir Tahun: Goodyear Hadirkan Trade In Di Semua Toko

 

Goodyear


SJT– Goodyear memfasilitasi keinginan untuk liburan keluarga akhir tahun dengan menghadirkan program Trade-In sepanjang bulan November – Desember 2023. Open trip dan paket liburan kini menjadi tren yang tidak hanya diminati individual tetapi sudah merambah menjadi alternatif liburan keluarga, atau sering disebut private trip. Bahkan Kementerian Perhubungan memperkirakan akan adanya peningkatan mobilitas masyarakat sekitar 44,17 persen lebih besar dibandingkan dengan tahun sebelumnya dalam liburan nataru 2023 kali ini.

Keluarga muda kini banyak memilih gaya berlibur petualangan, termasuk liburan overland. Pilihan tujuannya juga tidak selalu harus lintas pulau, bahkan hanya untuk eksplorasi kota terdekat juga sudah menciptakan momen tak terlupakan. Selagi Pemerintah menyediakan berbagai ruas jalan tol baru yang turut mendukung perjalanan liburan, maka semakin banyak spot-spot menarik unik yang bisa dikunjungi tanpa harus terlalu lelah atau menghabiskan banyak biaya. “Antusiasme masyarakat Indonesia untuk merayakan libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 diharapkan menciptakan gelombang pergerakan yang besar di semua sisi. Peran serta Goodyear adalah memastikan perjalanan tersebut, aman, nyaman dan lancar pergi dan pulang,” disampaikan Arfianti Puspitarini, Head of Marketing Goodyear Indonesia.

Salah satu bentuk dukungan nyata Goodyear Indonesia dalam menyambut libur Natal dan Tahun Baru kali ini adalah dengan mengadakan Program Goodyear Year End Trade-In yang akan hadir mulai dari 11 November 2023 hingga 12 Desember 2023. Program ini memastikan bahwa ban kendaraan Anda dalam keadaan sempurna fungsinya untuk perjalanan apapun. Dengan potongan harga hingga 300 ribu rupiah untuk empat ban, pelanggan dapat mengganti ban mereka dengan Goodyear Assurance MaxGuard. Ban yang memberikan perlindungan 2-in-1 untuk daya cengkeram yang optimal bahkan di jalan basah dengan aplikasi Teknologi ActiveGrip-nya, dan juga Teknologi DuraGuard yang memberikan perlindungan ekstra dari sobekan tak terduga pada ban di perjalanan saat berpetualang. Pembelian minimal dua unit, semua produk ban konsumen kecuali Cargo G28, Kelly dan Wrangler D-Sport, ban yang dibeli juga langsung otomatis terlindungi oleh program Goodyear Worry Free Assurance, yang menjamin penggantian ban dalam waktu 12 bulan atau 20.000 kilometer. Promosi Trade-In akhir tahun ini hanya tersedia di toko-toko Goodyear bertanda khusus di seluruh Indonesia. 



LihatTutupKomentar
close
mayora