iklan jual beli mobil

Berlokasi Di Muang Thong: Thailand Adakan Gathering Porsche Terbesar Di Akhir Tahun

PI


OtojatimSJT- Pada tanggal 17 Desember 2023, IMPACT Lakeside, Muang Thong Thani, menjadi tuan rumah Das Treffen edisi kedelapan, pertemuan mobil sport Porsche terbesar di Asia. Acara yang bertajuk 'Feiertag' ini dihadiri oleh lebih dari 600 mobil sport Porsche klasik dan modern untuk memperingati berbagai acara: puncak peringatan 75 tahun mobil sport Porsche di kawasan Asia Tenggara, ulang tahun ke-60 mobil sport Porsche yang abadi dan ikonik, serta puncak perayaan ulang tahun ke-30 Porsche Thailand di negara ini. Lebih dari 600 mobil sport Porsche klasik dan modern serta lebih dari 2.600 orang turun ke lapangan di IMPACT Lakeside, Muang Thong Thani untuk menghadiri 'Feiertag' pada tanggal 17 Desember 2023: edisi kedelapan dari pertemuan Porsche terbesar di Asia, Das Treffen.

Tema perayaan ini diambil dari berbagai perayaan yang diselenggarakan pada tahun 2023 untuk merek mobil sport Jerman ikonik ini - ulang tahun ke-75 mobil sport Porsche, ulang tahun ke-60 mobil 911 yang abadi dan ikonik, serta puncak perayaan ulang tahun ke-30 Porsche Thailand di negara ini.

Penggemar Porsche dan penggemar mobil lainnya yang bersemangat mengunjungi lokasi tersebut sepanjang hari; apa yang dimulai sebagai pertemuan kecil dan intim dari penggemar Porsche yang berpikiran sama oleh pendiri Sihabutr Xoomsai, yang lebih dikenal sebagai "Tenn", telah berevolusi menjadi festival komunitas Porsche yang semarak dengan sorotan utama yang mencerminkan cita rasa unik dari gairah Porsche di Asia Tenggara.

Sorotan utama di Das Treffen 8 untuk Porsche Thailand adalah area bertajuk "Dreams in Colours": Di sini, perusahaan menjejerkan tampilan khusus ketujuh mobil sport edisi terbatas 911 Carrera GTS - 30 Years Porsche Thailand Edition.

Terinspirasi oleh warna-warna berbeda dalam seminggu dalam budaya Thailand, 911 Carrera GTS - 30 Years Porsche Thailand Edition yang sangat dikoleksi ini dapat dipilih dalam salah satu dari tujuh warna Paint to Sample (PTS) yang ikonik: Senin (Kuning) - Signalyellow, Selasa (Pink) - Rubystar, Rabu (Hijau) - Signalgreen, Kamis (Oranye) - Pastelorange, Jumat (Biru) - Rivierablue, Sabtu (Ungu) - Ultraviolet, dan Minggu (Merah) - Firered.

Ini adalah pertama kalinya ketujuh mobil berwarna tersebut dihadirkan ke publik, setelah acara eksklusif untuk pelanggan pada malam sebelumnya. Porsche Thailand juga membawa sorotan lain ke acara tersebut, termasuk 911 GT3 generasi 992 dengan parts performa Manthey Racing, dan bagian AAS Motorsport.

Sorotan lain yang menonjol dari Porsche Thailand adalah kehadiran 718 Spyder '000' atau 'Triple Zero', sebuah rangkaian pilihan yang sangat indah yang dikurasi oleh para kreator Pete Stout dan Alex Palevsky. Duo ini adalah kekuatan di balik 000 Magazine, sebuah pengalaman membaca yang mendalam bagi para penggemar fanatik Porsche yang menggambarkan dirinya sebagai solusi bagi pemberitahuan drop-down dan hyperlink yang tak ada habisnya.

Spyder '000' diciptakan oleh para pendiri majalah ini, bekerja sama dengan para seniman dan insinyur di Porsche Exclusive Manufaktur. Terinspirasi dari Carrera GT yang legendaris, Spyder '000' terdiri dari paket elemen desain eksterior dan interior yang spesifik, menciptakan tampilan yang sempurna untuk berkendara di jalan berliku dengan atap terbuka.

Bagian lain yang menonjol di Das Treffen 8 adalah " Trailer Living Room " Airstream Caravan yang terinspirasi oleh majalah Curves, "majalah mobil tanpa mobil" dari tokoh kreatif Stefan Bogner. " Curves "Ruang Tamu" menampilkan pengalaman yang hangat dan mengundang, memadukan dunia petualangan perjalanan darat dengan semangat Porsche yang menggembirakan.

Peter Rohwer, Managing Director Porsche Thailand, berkomentar, "Sepanjang perayaan ulang tahun ke-30 yang luar biasa ini, kami bangga telah menunjukkan bahwa Porsche telah menemukan jalannya ke dalam hati masyarakat Thailand, dan demikian juga, Thailand telah menemukan jalannya ke dalam hati Porsche. Perayaan ini ditutup dengan acara Das Treffen yang terbesar yang pernah ada - cerminan sempurna dari komunitas penggemar Porsche yang terus berkembang di Thailand."

Yannick Ott, Director Marketing Porsche Asia Pasifik mengatakan, "Das Treffen selalu seperti reuni keluarga yang hangat, salah satu yang kami nantikan sepanjang tahun. Acara ini menyatukan komunitas penggemar dari seluruh Asia Tenggara dan sekitarnya; dari tahun ke tahun, acara ini menjadi bukti bahwa semangat untuk merek Porsche tidak mengenal batas."


"Oleh karena itu, ketika kami merayakan 75 tahun mobil sport Porsche, kami menempatkan mobil kami dalam sorotan - seperti 60 tahun ikon kami, 911 - namun kami juga menceritakan kisah-kisah tentang orang-orang dan hubungan yang ditempa dengan semangat Porsche

LihatTutupKomentar